Rafting, Wisata Outdoor Paling Digemar

By | December 15, 2017

rafting pangalengan gravity adventure

Olahraga rafting menjadi wisata outdoor favorit setelah naik gunung. Jika Anda salah satu orang yang gemar melakukan aktivitas atau kegiatan outdoor Anda patut mencoba aktivitas yang satu ini. Bagi Mereka para pencinta rafting yang memiliki jiwa petualang tinggi selalu ingin mencoba berbagai macam sungai dengan karakteristik jeram dan medan yang berbeda pula. Semakin tinggi tingkat kesulitan medan sungai, tentu akan lebih menantang. Dewasa ini sendiri sudah banyak bermunculan wisata yang menawarkan pengalaman bermain arung jeram di berbagai daerah. Salah satu wisata rafting yang ada di Indonesia Khususnya di Jawa barat adalah rafting Pangalengan gravity adventure. Wisata rafting ini memanfaatkan aliran sungai pelayangan yang berada di Pangalengan Bandung selatan, sebagai arena bermain arung jeram. Kegiatan rafting disini tentu akan sangat menarik untuk dilakukan apabila Anda termasuk tipe orang yang menyukai tantangan dan melakoni aktivitas-aktivitas yang menantang.

Bermain Rafting Di Rafting Pangalengan Gravity Adventure

Kegiatan bermain arung jeram di rafting Pangalengan gravity adventure juga bisa menjadi pilihan tempat terbaik bagi Anda dan keluarga Anda untuk menghabiskan waktu liburan Anda. Tempat wisata ini tentu menjadi wisata alternatif bagi Anda yang ingin mencoba tempat-tempat wisata yang lain dari pada yang lain di Bandung.  Bermain rafting merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan dan seru untuk dilakukan. Hal itu akan menjadi lebih menyenangkan jika jeram yang akan kita lalui dengan arung jeram dilakukan di sungai dengan arus yang deras. Sungai pelayangan sendiri memiliki tingkat kemiringan yang curam, sehingga jeram-jeram yang tercipta di sungai ini menjadi sangat menantang. Sungai dengan yang berada di Pangalengan, Bandung selatan ini juga menawarkan pemandangan yang asri di sekitar sungai.  Air sungai pelayangan juga tergolong bersih. Kelebihan lainnya jika bermain arung jeram di sini adalah, debit air di sungai ini hampir tidak terpengaruh oleh musim. Sehingga Anda bisa mengarungi sungai ini kapan saja.

Untuk bisa menikmati wisata arung jeram di rafting Pangalengan gravity adventure bisa Anda lakukan dengan biaya yang terjangkau. Hal ini karena tempat wisata arung jeram tersebut juga menawarkan berbagai paket wisata yang bisa Anda sesuai kan dengan kebutuhan dan isi kantong Anda.

Related posts: