Proses Penyablonan Kaos Yang Bagus

By | December 13, 2017

sablon kaos

Produksi kaos dengan menggunakan sablon sangat banyak. Bahkan di zaman sekarang ini hampir setiap baju kaos yang dikomersialkan menggunakan sablon sebagai tampilannya. Proses penyablonan kaos itu sangat menentukan kualitas dari sablon kaos itu sendiri, sehingga mempengaruhi nilai jual kaos. Selain itu juga bisa mempengaruhi pandangan dari para konsumen, biasanya konsumen juga akan lebih tertarik jika kaos yang menggunakan sablon tersebut juga tampilannya lebih menarik dan juga sesuai dengan tren kemajuan zaman. Biasanya untuk anak-anak muda yang melakukan pembuatan kaos untuk kepanitiaan atau kegiatan lainnya mereka juga menggunakan sablon untuk tampilan kaosnya. Proses penyablonan kaos itu juga harus diutamakan dan lebih diperhatikan. Sebab proses yang dilakukan untuk penyablonan ini bisa mempengaruhi jenis kain yang digunakan untuk kaos. Jadi ketika prosesnya baik maka kualitas kaos pun akan lebih bagus dan menarik.

Sablon Kaos Yang Berkualitas

Sablon kaos yang digunakan di berbagai perusahaan itu biasanya memiliki kualitas yang berbeda-beda. Ketika jenis sablon yang digunakan itu menggunakan bahan utama yang bagus maka sablon yang menempel dalam baju atau kaos tersebut tidak mudah rusak ketika terpengaruhi oleh keadaan dari luar. Seperti hal nya ketika sablon terkena air hujan, jika kualitas sablonnya bagus maka tidak akan mudah luntur meskipun berulang kali terkena air. Begitu juga ketika sudah berulang-ulang dicuci maka sablon tersebut tidak mudah tergores dan tidak mengelupas ketika disimpan dalam waktu yang lama.

Hasil sablon kaos yang berkualitas itu jelas memiliki tampilan yang berbeda dengan sablon yang biasa. Ketika sablon yang digunakan itu bahannya bagus maka meskipun disimpan dalam jangka waktu yang sangat lama, kaos tersebut akan tetap bagus. Selain itu juga tidak akan mempengaruhi kualitas dari kaos itu sendiri dan tidak menyebabkan bahan kaos itu mudah melepaskan bahan sablonnya. Jadi meskipun disimpan lama dalam suhu ruangan dan rendah maka sablon tersebut akan tetap menempel dengan erat pada bahan kaos tersebut. hal tersebut dapat meningkatkan daya jual kaos karena kualitasnya yang bagus.