Popularitas Nike Ardila

By | January 7, 2018

Bagi Anda yang lahir tahun 90-an, siapa yang tidak mengenal Nike Ardila. Dia adalah penyanyi yang fenomenal pada jamannya. Karya-karyanya banyak dikenang oleh masyarakat kala itu. Hingga kini pun masih banyak yang tetap mengidolakannya walaupun penyanyi asal Bandung tersebut telah lama meninggal dunia yaitu pada tanggal 19 Maret 1995. Meskipun telah lama meninggal namun karya-karyanya masih sering terdengar hingga kini. Bagi Anda penggemar beratnya tentunya tidak ingin ketinggalan untuk mendengarkan albumnya. Anda dapat mendengarkan lagu-lagu Nike dengan membeli album yang terbaru. Meskipun telah lama meninggal akan tetapi lagu-lagunya masih dirilis dengan cover album yang berbeda

Pesona Nike Ardila

Nike Ardila lahir di Bandung pada tanggal 27 Desember 1975. Dia mulai banyak dikenal sejak bakatnya ditemukan oleh Deddy Dores, seorang produser musik. Sejak saat itu kariernya mulai dikenal di dunia hiburan. Album pertama Nike dengan tajuk seberkas sinar terjual lebih dari 500.000. Karier Nike benar-benar bagus dan banyak mendapatkan penghargaan di tingkat nasional maupun internasional.  Penghargaan yang telah didapat misalnya Best Performer on TV- monitor magazine pada tahun 1990, penghargaan sebagai most popular artis and popular magazine tahun 1994, kemudian Indonesian best female singer- Citra magazine tahun 1995, penghargaan Dunia Bintang SCTV di tahun 1995, sebagai Favorite Viewer Artis, penghargaan Multi-platinum untuk kategori The Best of Belenggu Cinta Album di tahun 1999 dan lain sebagainya.

Nike merupakan penyanyi yang berbakat. Selain menyanyi dirinya juga mempunyai bakat dibidang model dan juga akting. Albumnya tetap produktif walaupun ia telah tiada. Lagunya diproduksi ulang dan terbilang sukses di pasaran. Lagu Nike seperti “nyalakan api terdengar hampir di seluruh radio-radio tanah air. Sementara itu pasca kematian Nike, hal-hal mengenainya masih saja terus dibicarakan. Banyak orang yang mengenang sosoknya dan banyak pula fans dari Nike yang melakukan ziarah kubur ke makamnya. Selain acara ziarah, banyak juga dari fans yang melakukan pemutaran film bersama dan menyanyikan lagu-lagunya. Bagi Anda yang ingin membaca mengenai kisah yang mungkin belum Anda ketahui dari seorang penyanyi legendaris tersebut, Anda dapat membacanya di https://www.boombastis.com.