Pinjam Uang Di Bank Dengan Persyaratan Sederhana

By | April 17, 2018

Membuka suatu usaha tentunya membutuhkan modal. Besar kecilnya modal suatu usaha tergantung dari jenis usaha yang akan Anda bangun. Sebagian besar usaha membutuhkan banyak modal. Hal ini dikarenakan banyak sekali keperluan dan barang-barang yang harus dibeli ketika membuka usaha. Untuk itu, banyak calon pengusaha yang mencari pinjaman uang ke bank untuk membantu modal awal usaha mereka.

Sebenarnya mencari pinjaman modal untuk membuka usaha adalah hal yang wajar. Asalkan, tidak semua modal hanya bergantung pada pinjaman saja. Untuk mencari pinjaman modal, Anda bisa meminjam di bank. Namun, hal yang sering dialami seseorang ketika meminjam uang di bank adalah prosedur dokumentasi yang banyak.

Bank Dengan Persyaratan Peminjaman Sederhana

Ada beberapa bank yang bisa memberikan pinjaman dan dengan persyaratan yang sederhana yaitu bank AEON, CIMB dan MAYBANK. Dari ketiga bank tersebut, yang paling mudah persyaratannya adalah AEON.

AEON merupakan sebuah bank pinjaman yang awalnya berdiri di Jepang. Untuk melakukan pinjaman di bank ini, Anda hanya diharuskan memenuhi persyaratan berikut yaitu:

  1. Usia Anda minimal 18 tahun.
  2. Sudah memiliki kartu identitas seperti KTP dan sebagainya.
  3. Anda adalah warga asli dari bank AEON di negara Anda.
  4. Gaji minimal Anda setara dengan 800 Ringgit Malaysia.
  5. Jumlah uang yang dipinjam rentang 1000  sampai 1000000 Ringgit Malaysia.

Sangat mudah bukan? Anda tidak dibebankan dengan dokumen-dokumen lain yang cukup memberatkan. Untuk informasi lebih jelasnya, Anda bisa membuka website pinjamanterkini.com. Anda bisa membaca informasinya terlebih dahulu sebagai gambaran mengenai bank-bank peminjaman tanpa persyaratan yang rumit.

Bayar Cicilan Pinjaman Tepat Waktu

Setelah mendapatkan pinjaman modal tersebut, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan seperti kepentingan bisnis. Namun, Anda juga jangan sampai lupa untuk membayar cicilan di bank sesuai dengan kesepakatan yang telah ditentukan. Apabila Anda telat membayar cicilan, Anda akan dikenakan sanksi. Oleh karena itu, pastikan pinjaman sesuai dengan kemampuan Anda dan pastikan Anda tidak telat membayar tagihan.