Pilih Lipstik, Liptint, Atau Lipcream?

By | October 15, 2017

tips kecantikanProduk kecantikan untuk bibir tampaknya terus berkembang sampai detik ini. Awalnya, produk kecantikan yang fokus untuk membuat bibir tampak lebih cantik dan menarik muncul sejak adanya gelombang hallyu dari Korea. Banyaknya artis Korea yang tampak sempurna dengan penampilan fisik yang memukau membuat produsen kosmetik berlomba-lomba dalam memberikan inovasi produk yang menarik bagi konsumennya. Dalam hal ini, pada dasarnya ada tiga jenis produk untuk bibir yang dapat Anda pilih, yaitu lipstik, lip tint dan lip cream. Ketiganya memiliki bentuk yang berbeda dan tentunya dengan hasil akhir yang berbeda pula. Jadi Anda yang ingin memilih produk untuk bibir wajib tahu beberapa tipe pewarna bibir yang cocok bagi setiap kesempatan.

Pilihan Produk Untuk Bibir Yang Menawan

Banyak produk yang ditawarkan untuk bibir, namun belum tentu cocok dengan kondisi bibir Anda. Dalam hal ini, Anda bisa mengandalkan pilihan lipstik yang unik dan terus berkembang. Produk untuk bibir yang paling klasik dan sudah ditemukan sejak berpuluh tahun lalu adalah lipstik. Berbentuk seperti peluru dan bagian dalamnya bisa diputar untuk mengeluarkan pewarna bibirnya, produk ini laris manis di pasaran. Awalnya, warna merah mendominasi lipstik yang ada di pasaran. Namun, saat ini lipstik memiliki warna-warna unik yang dapat membuat penampilan pemakainya tampak lebih menarik dan tentu saja manis.

Produk bibir ke dua adalah lip tint. Produk yang satu ini terkenal berkat populernya budaya Korea. Bibir artis Korea selalu tampak segar dan menarik. Hal ini dikarenakan penggunaan lip tint yang cair dan meresap dalam bibir. Tampilan bibir pun akan semakin cantik ketika Anda menggunakan lip tint. Lip tint dapat Anda gunakan sebagai pewarna bibir sehari-hari. Yang ketiga dan paling tren saat ini adalah lip cream. Berbentuk lipstik cair, lip cream memberikan efek mewah dan manis di bibir para pemakainya. Lip cream pun sesuai untuk Anda yang ingin menggunakan lipstik dengan warna-warna yang tahan lama sepanjang aktivitas Anda di satu hari yang sibuk.

Related posts: