Pijat Sakit Gigi

By | May 29, 2017

sakit gigiAda banyak penyakit yang ada di dalam tubuh yang sangat mengganggu aktivitas kita sehari-hari. Salah satunya yaitu sakit gigi. Penyakit ini merupakan penyakit yang menyerang gigi Anda misalkan adanya lubang yang timbul, kemudian gigi yang patah, bahkan bisa menyebabkan gusi yang bengkak. Selain menyebabkan gusi yang bengkak, adanya masalah pada gigi ini yang membuat orang-orang banyak mengeluhkan pusing karena gigi ini terhubung dengan syaraf-syaraf yang ada di seluruh tubuh. Jika Anda mengalami gigi yang sakit, maka Anda bisa melakukan pijat. Mungkin banyak orang yang belum mengetahuinya, bahkan belum mengetahui dimana sajakah letak-letak yang cocok untuk memijat pada seseorang yang mengalami gigi yang sakit. Untuk lebih jelasnya, yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Memijat Orang Yang Sakit Gigi

Berikut ini merupakan beberapa titik-titik pijat bagi seseorang yang sedang mengalami sakit gigi, diantaranya sebagai berikut ini:

  1. I Fung : Ini merupakan titik yang letaknya berada di bawah kuping, lebih tepatnya lagi berada di bagian cekungan yang terdapat pada bawah rahang.
  2. Se Pai : Ini merupakan titik yang letaknya selebar dengan ibu jari yang letaknya juga berada di bawah tulang menonjol yang berada di bawah mata.
  3. Ta Yin : Ini merupakan titik yang letaknya berada di akar gigi geraham kedua.
  4. Sia Kuan : Ini merupakan titik yang letaknya berada di bawah rambut pelipis yang juga berdekatan dengan kuping.
  5. Cia Ce : Ini merupakan titik yang letaknya berada di pipi. Anda bisa menemukannya jika Anda menggigit keras sehingga akhirnya terdapat benjolan otot.

Itulah beberapa contoh dimanakah titik-titik yang cocok untuk melakukan pijat bagi seseorang yang sedang menderita sakit gigi. Anda bisa melakukan pijatan ini ke beberapa ahli yang sudah ahli di bidangnya, namun Anda juga bisa melakukannya sendiri. Jadi, tunggu apalagi? Untuk Anda yang sedang mengalami gigi yang sakit, maka cobalah tips dan trik berikut ini. Semoga dapat membantu dan juga bermanfaat!

Related posts: