Pesan Tiket Penerbangan Batik Air

By | April 7, 2018

Pesawat Batik Air hadir untuk melayani masyarakat dalam penerbangan dengan membawa branding sebagai maskapai premium (Full Service) dengan harga yang sangat kompetitif. Batik Air hadir sebagai maskapai baru menambah pilihan masyarakat dalam hal penerbangan yang berlayanan premium atau penuh. Batik Air memperkenalkan citranya salah satunya dengan desain seragam pramugari. Seragam yang terdiri atas kebaya yang berwarna putih dan memakai rok batik corak keunguan. Tiket pesawat Batik Air sangat mudah didapatkan dan dapat memesan layanan penerbangan yaitu kelas Ekonomi (Economy Class) dan kelas bisnis (Business Class). Kedua kelas tersebut memiliki kualitas premium dengan harga yang kompetitif dan sangat terjangkau bagi para konsumen.

Pelayanan Kelas Penerbangan Batik Air

Tiket pesawat Batik Air memberikan pelayanan yang terbaik, baik itu untuk kelas ekonomi maupun kelas bisnis sekali pun. Berikut adalah penjelasan dari setiap kelasnya:

  • Kelas ekonomi.

Fasilitas bagasi yang diberikan untuk kelas ekonomi sebesar 20 kg, dan 7 kg bagasi kabin. Area kursi kelas ekonomi pun memberikan kenyamanan untuk penumpang karena ruang kakinya sebesar 32 inci atau berkisar 81 cm. Fasilitas hiburan yang beragam mulai dari film, musik, hingga permainan. Di setiap duduknya sudah ada sambungan untuk USB dan stopkontak.  Kelas ekonomi pun diberikan layanan makanan dalam penerbangan, tetapi tergantung dari rute penerbangannya. Untuk penerbangan rute jarak dekat, Batik Air memfasilitasi makanan ringan, dan air mineral, sedangkan untuk penumpang jarak jauh memberikan makanan utama yang telah disiapkan secara spesial.

  • Kelas Bisnis.

Untuk proses check-in, penumpang akan dibantu secara personal oleh pegawai dari Batik Air. Fasilitas bagasi pun sebesar 30 kg, kursi yang lebih lebar sekitar 114 cm sehingga penumpang kelas bisnis nyaman dengan perjalanannya. Setelah penumpang masuk dan duduk di kelas bisnis akan langsung menikmati hiburan dalam bentuk film, musik, dan game. Makanan yang disajikan sangat beragam, tetapi masih mengusungkan tema dengan cita rasa Indonesia. Tersedia pula jajanan pasar seperti pastel hingga lemper. Untuk para penumpang jarak jauh, penumpang akan disajikan dengan menu makanan yang memiliki rasa khas Indonesia seperti nasi ayam goreng, hingga tumis tempe. Selain itu untuk kelas bisnis mendapatkan menu tambahan, yaitu salad, es krim, dan pilihan minuman seperti jus, kopi, dan teh.

Masih bingung dengan perjalanan kenyamanan Anda, ayo untuk segera membeli tiket pesawat Batik Air dalam perjalanan penerbangan Anda agar terasa nyaman dan tentunya aman untuk ditumpangi.

Related posts: