Perbandingan PES 2018 dan FIFA 2018

By | February 5, 2018

Salah satu jenis game PS yang cukup terkenal adalah PES yang mana game ini sempat mengalami keterpurukan karena kalah unggul dengan FIFA. Namun pada tahun 2017 kemarin, PES dapat bangkit dari ketertinggalannya dari FIFA. Yang mana mnurut beberapa pengamat gaming, PES 17 bisa lebih unggul dari FIFA 17 yang mengalami  minim ‘evolusi’. Dan dikabarkan PES 18 dipercaya mampu mengungguli  FIFA 18 dalam urusan gameplay.

Keunggulan Gameplay PES 2018

Gameplay yang ada pada  PES 2018 memang cukup.memukau dibanndingkann dari versi PES sebelumnya. Ia menampilkan dari sisi permainan  sepak bola yang sesungguhnya. Sehingga dalam permainan ini akan memunculkan suatu kondisi bahhwa tidak akan  mudah untuk mencetak gol.  Dibutuhkan keterampilan dan strategi khusus dari para pemain yang digunakan serta  ditambah insting yang pas, sehingga  gol dapat  tercipta. Untuk bisa bermain PES 2018 anda tentunya harus download terlebih dahulu upgrade dari permainan ini melalui beberapa situs yang memang telah khusus mengupgrade permainan ini. Anda bisa mengunduhnya dalam bentuk PES 2018 ppsspp iso. Hal ini dilakukan untuk melindungi permainan dari serangan virus sehingga file yang kita unduh adalah bentuk iso. Selain itu hal ini juga akan mempermudah anda memindahkannya ke jenis disk apa saja yang bisa terkoneksi dengan alat permainan anda. Sehingga jangan kaget dengan bentuk unduhan dari game ini.

Keunggulan dari PES 2018 inilah yang membuat grafik unduhan dari game ini juga meningkat. Karena memang gameplay dari PES 18 ini telah mampu menarik perhatian gamers untuk merasakan sensasi bermain sepak bola secara real di video game. Karena memang untuk bermain memerlukan kejelian, keterampilan serta reflek atau insting yang mumpuni sehingga bisa menghasilkan gol dalam sebuah permainan atau bahkan sampai bisa memenangkan permainan. PES 18 juga telah mampu mendesain gameplaynya pada segi permainan bola secara sesungguhnya dengan efek bola bundar yang lebih realistik. Hal inilah yang membuat PES 18 lebih unggul dibandingkan FIFA 18. Karena memang PES telah bangkit untuk mengejar ketertinggalannya dari FIFA pada versi sebelumnya.