Perbandingan Kualitas Dengan Harga Oppo F3

By | October 23, 2017

Oppo F3Indonesia memiliki jumlah penduduk tersebar ke empat di dunia dan dengan keadaan yang seperti itu membuat Indonesia menjadi salah satu target pasar yang menjanjikan terlebih lagi pada saat ini daya beli masyarakat Indonesia sudah mulai tinggi. Banyak sekali produk luar negeri yang masuk ke Indonesia baik itu produk makanan, minuman, elektronik dan tidak ketinggalan produk smartphone yang datang dari berbagi macam negara. Banyaknya produk smartphone yang ada di Indonesia semakin membuat beragam jenis smartphonenya salah satunya yaitu Oppo. Oppo merupakan salah satu  merk smartphone yang telah laris manis di pasaran dan tipe terbaru yang mereka keluarkan yaitu Oppo F3 yang dibanderol dengan harga Oppo F3 yang relatif tinggi.

Harga Oppo F3 Sesuai Dengan Kualitasnya

Harga Oppo F3 yang dibanderol dengan harga cukup tinggi tersebut bukanlah tanpa alasan. Hal ini dikarenakan Oppo F3 merupakan  seri terbaru dari Oppo F3 Plus yang telah dijual sebelumnya dan bisa dibilang Oppo F3 lebih canggih dibandingkan dengan Oppo F3 Plus, terlebih lagi smartphone ini merupakan smartphone yang multitasking. Bagi Anda yang suka bermain game di smartphone dan juga memiliki banyak aplikasi, Oppo F3 ini sangat cocok untuk Anda miliki. Layarnya yang luas yaitu sekitar 5,5 inchi, memiliki kedalaman warna mencapai 16 juta dan juga layar yang Full HD akan semakin membuat Anda merasa nyaman bermain game disini. Layarnya juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass yang semakin membuatnya tahan terhadap benturan dan melindungi layar smartphone dengan lebih maksimal tentunya.

Untuk harga Oppo F3 yang ditawarkan yaitu sekitar 5 jutaan, harga ini tentu saja terbilang cukup mahal untuk ukuran smartphone terlebih lagi sudah banyak sekali smartphone pada saat ini yang dijual dengan harga yang jauh lebih murah. Namun Anda jangan khawatir karena ada harga ada kualitas yang ditawarkan tentunya. Dengan harganya yang cukup mahal smartphone yang satu ini menawarkan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB dan juga mampu menampung kapasitas penyimpanan microSD sebesar 256 GB.

Related posts: