Penuhi Syarat Kredit Mobil Honda Bandung

By | July 7, 2017

Mobil Honda BandungKendaraan bermesin yang satu ini menjadi salah satu sarana transportasi yang tidak semua orang memilikinya, tetapi bagi Anda yang menginginkan mobil baru dengan harga yang bersahabat di kantong, Anda bisa kredit mobil Honda Bandung. Membeli mobil untuk kebutuhan keluarga maupun untuk Anda gunakan sendiri tentunya kenyamanan dalam berkendara menjadi faktor utama yang harus Anda inginkan. Dengan membeli mobil baru tentunya akan terasa nyaman untuk digunakan, mulai dari mesinnya, interiornya, kondisi fisik, dan sebagainya. Barangkali Anda berpikir jika membeli mobil baru terasa berat oleh cicilan yang mahal. Hal inilah, yang sering membuat Anda mengurungkan niat untuk membeli mobil. pengeluaran bulanan menjadi faktor yang Anda perhitungkan dengan matang sebelum membulatkan tekan untuk kredit mobil.

Apa Saja Syarat Kredit Mobil Honda Bandung?

Membeli mobil dengan cara kredit mobil Honda Bandung tentunya akan memberikan Anda kemudahan serta kenyamanan dalam bertransaksi maupun proses pencicilannya. Mobil dengan beragam merek serta kualitas yang baik tersaji di Honda Dealer. Anda dapat memilih mobil yang menarik perhatian Anda dengan cicilan yang ringan. Anda bisa melihat daftar harga mobil yang dapat Anda lihat dari rumah melalui website resmi Honda Dealer. Anda pun dapat melihat spesifikasi mobil serta kelebihan yang dimiliki oleh mobil-mobil yang ditawarkan oleh Honda Dealer. Beberapa mobil yang ditawarkan, diantaranya: Honda BRV, Honda Brio, Honda Freed, Honda jazz, Honda Mobilio, Honda CRV, dan Honda CRZ.

Anda bisa kredit mobil Honda Bandung setelah memenuhi beberapa syarat yang diajukan. Syaratnya agar pembeli dapat kredit mobil ada dua, yaitu perseorangan dan untuk perusahaan. Untuk Anda yang perseorangan dapat melengkapi data berupa fotocopy KTP Suami dan Istri, Fotocopy Kartu Keluarga, Fotocopy PBB Rumah (tidak perlu jika statusnya masih kontrak/sewa),  Fotocopy Slip Gaji ( khusus bagi Anda yang bekerja sebagai karyawan), dan Fotocopy Rekening tabungan/ Koran 3 bulan terakhir. Beberapa syarat yang disebutkan diatas sangat mudah Anda dapatkan, bukan? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Related posts: