Penuhi Hal Ini Jika Ingin Sewa Mobil Tanpa Sopir

By | April 9, 2018

Waktu liburan pasti sangat dimanfaatkan oleh semua kalangan orang. Walaupun hanya berlibur tiga hari ataupun seminggu, mereka tidak akan membuang waktu ini dengan begitu saja. Waktu yang tidak bisa didapatkan setiap hari ini dimanfaatkan setiap detiknya demi menghilangkan segala kesuntukan yang telah mereka alami sehari-hari. Dengan pelayanan sewa mobil Jogja lepas kunci, pihak rental memberikan Anda fasilitas kenyamanan selama Anda berlibur. Anda bisa menikmati kota Gudeg ini sesuai dengan kehendak Anda. Anda juga tidak dibatasi oleh waktu peminjaman, karena waktu peminjaman relatif lebih bebas dengan sewa mobil satu ini. Dengan segala kenyamanan yang terbentuk karena kebebasan yang Anda rasakan selama berlibur dijamin Anda akan pulang dengan wajah tersenyum dan siap untuk menghadapi segala kepenatan yang akan datang.

Syarat Menyewa Mobil Tanpa Sopir

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, jika sewa mobil lepas kunci atau biasa dikenal dengan sebutan sewa mobil tanpa sopir ini memiliki segudang keunggulan yang ditawarkan yakni kebebasan tiada tara selama Anda menikmati Kota Jogjakarta. Namun, Anda harus ingat, untuk mendapatkan segala kebebasan selama berlibur, Anda juga harus mau memberikan segala syarat yang telah ditentukan oleh pihak rental. Hal ini berguna untuk kenyamanan kedua pihak dimana syarat yang diberikan juga harusnya memang dimiliki oleh setiap warga negara. Adapun berikut ini beberapa syarat yang harus dipenuhi seseorang yang hendak menyewa mobil tanpa sopir yang bisa Anda dapatkan lebih jelas lagi pada situs sewamobilmurahjogja.net.

  • KTP & KTM

Jika Anda merupakan mahasiswa, Anda harus membawa KTM dan KTP Anda untuk bisa menyewa mobil tersebut. Namun, jika Anda bukan mahasiswa Anda hanya memerlukan KTP. Biasanya KTP dan KTM yang perlukan berjumlah minimal 2 dimana kedua kartu tersebut merupakan kartu dari penyewa mobil. Sedangkan jika Anda sudah berkeluarga, Anda bisa menggunakan KTP suami atau istri Anda asalkan ada dua KTP dari penyewa.

  • SIM C, A dan B

Ketiga SIM ini juga dibutuhkan sebagai persyaratan jika Anda hendak melakukan sewa mobil Jogja lepas kunci agar pihak rental tidak asal memberikan kepada penyewa yang tidak memiliki ijin resmi untuk berkendara.

  • Motor & STNK Motor

Biasanya motor dan STNK-nya dijadikan sebuah jaminan jika mobil rentalan tidak dikembalikan. Persyaratan satu ini juga cenderung ditujukan untuk penyewa yang berdomisili di kota Jogja.