Pengalaman Berwisata Di Jakarta Naik Bus Wisata

By | April 6, 2018

Jakarta merupakan ibukota negara Indonesia yang mana merupakan kota yang padat akan penduduk dan kegiatan pekerjaan. Oleh karena itu tidak heran kalau kondisi jalanan di Jakarta macet, karena kamu bisa menemukan banyak kendaraan pribadi sehingga kamu akan kesulitan menemukan bus wisata Jakarta. Oleh sebab itu kemacetan di Jakarta tak bisa dihindari karena kurangnya minat masyarakat Jakarta untuk menaiki angkutan umum.

Berbicara mengenai angkutan umum, padahal menggunakan angkutan umum membawa keuntungan pada kita seperti harganya yang lebih murah dan hemat tenaga. Namun masih banyak saja orang yang memilih menggunakan kendaraan pribadi. Jadi saya akan memberikan sedikit pengalaman saya kepada Anda ketika berwisata ke Jakarta menggunakan bus.

Wisata Di Jakarta Menggunakan Bus

Pada bulan April lalu kantor tempat saya bekerja libur, jadi saya memutuskan untuk mengisi hari libur tersebut untuk berlibur di Jakarta, karena terasa tanggung bila keluar kota hanya 1 hari. Karena saya sudah lama di Jakarta, saya jadi paham bagaimana kondisi lalu lintas Jakarta. Jadi saya memilih untuk menggunakan bus wisata Jakarta untuk transportasi liburan saya. Saya memilih menggunakan bus wisata karena saya membuat acara berlibur bersama 1 kantor sehingga butuh kendaraan yang bisa menampung kami semua.

Dan seperti yang saya bayangkan, ternyata sangat santai jika melewati kemacetan Jakarta tanpa harus mengendarai. Kita hanya tinggal duduk untuk sampai tujuan. Namun hal yang membuat saya merasa senang adalah menggunakan bus tidak selama menggunakan kendaraan pribadi saat perjalanan. Karena bus sudah di sediakan jalur busway sehingga jalannya khusus untuk bus dan tidak terlalu ramai. Dan rasanya pun sangat nyaman karena bus wisata yang saya gunakan lengkap akan fasilitasnya dan bisnya sangat nyaman sehingga cocok untuk tidur. Jadi berlibur menggunakan bus wisata memang tidak akan membuatmu kecewa karena Anda bisa berlibur tanpa harus memikirkan apa pun.

Jadi itulah sedikit pengalaman saya menggunakan bus wisata Jakarta. Dengan ini kalian bisa mengetahui apa cara yang tepat bagi Anda yang ingin berlibur tanpa merasa beban karena kemacetan di Jakarta. Salah satunya Anda bisa mencoba untuk menggunakan bus wisata seperti saya.