Paving Block Di China

By | July 21, 2017

paving blockPaving block selain diterapkan di Indonesia ternyata juga banyak diterapkan di negara-negara tetangga seperti halnya Malaysia, Singapura, Thailand, dan masih banyak lagi. Hal tersebut dikarenakan negara tersebut langsung mengimpor paving tersebut dari Indonesia karena di tanah air sendiri sangat banyak pengrajin yang melakukan kegiatan pengrajin semen termasuk dalam bidang paving ini. Manfaat bagi pembangunan yang banyak menjadikan pengrajin menjadikan pekerjaan ini sebagai sumber mata pencaharian mereka sehingga nantinya akan sangat berdampak lebih baik bagi masyarakat itu sendiri ataupun juga yang lainnya. Selain di negara tetangga, ternyata paving ini sudah lebih dulu dikenal di negara China. Hal tersebut dikarenakan China merupakan negara yang pintar dan cerdas serta memiliki peradaban yang sangat luar biasa jika dibandingkan dengan negara-negara yang lain.

Bagaimana Paving Block Di China?

Paving yang ada di China sendiri memiliki kualitas yang bagus dan harganya juga tentunya mahal karena proses pembuatannya yang sangat sulit. Dengan hal tersebut maka paving seringkali menjadi barang mewah yang ada di China sehingga masyarakat China sendiri banyak menggunakan paving ini di tempat-tempat yang strategis dan sangat bagus dalam pemilihan tempatnya. Salah satu tempat yang digunakan dalam hal ini untuk tempat penempatan hal tersebut adalah pada tembok besar China. Tembok besar China adalah tembok yang dibuat oleh China serta memiliki manfaat yang sangat banyak dengan kekuatan dan keindahan paving yang ada termasuk pada paving block. Hal tersebut dikarenakan paving tersebut sangatlah tahan lama dan bagus digunakan dalam jangka waktu yang lama karena tahan lama.

Ketahanan paving biasanya dalam waktu satu tahun sudah mulai rusak dan harus diganti. Tetapi tidak dengan yang ada di China. Dengan proses pembuatannya yang sangat banyak dilakukan maka hal tersebut menjadikan tembok tersebut sangatlah indah dan kokoh sehingga sangat jarang ditemui kerusakan dan menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia sebagai tembok raksasa terbesar yang ada di dunia dengan panjang layaknya wilayah Jakarta-Surabaya. Kita harus menghargai warisan budaya yang dibuat dengan paving block.

Related posts: