Panduan Mobile Legends Bagi Pemula

By | October 30, 2017

Panduan Mobile LegendsMobile legends memang salah satu game paling favorit saat ini untuk tipe game mobile. Ini dibuktikan dengan banyaknya pemain dari game ini yang mencapai angka 4 juta kali unduhan di Playstore. Sebuah prestasi tersendiri tentunya bagi Montoon sang developer, dan juga semakin banyaknya kompetisi-kompetisi yang diadakan bagi para pemain game ini. Kompetisi yang diadakan biasanya dimulai dari level daerah, nasional sampai dengan internasional. Mobile legends merupakan game bergenre moba (multi player online battle arena) yang menggunakan sistem online multi player dengan mempertemukan dua tim, dan setiap tim yang bermain di game ini terdiri dari 5 orang pemain. Setiap pemain bisa memilih masing-masing hero yang dibutuhkan dalam tim. Meski menjadi game paling populer saat ini tetapi tidak semua pemain mengerti bagaimana cara memainkan game ini dengan benar. Ini karena mereka tidak memahami panduan mobile legends yang disajikan ketika pertama kali mereka memainkan game ini.

Panduan Mobile Legends Yang Tidak Dipahami Para Pemain

Jika memahami dengan jeli sebenarnya di setiap game, di awal memasuki permainan tentu akan ada panduan singkat untuk membantu para pemain agar memahami cara bermain dari setiap game tetapi tidak semua pemain mengerti dan memahami meski sudah mengikuti panduan yang disediakan setiap awal permainan. Panduan ini juga diterapkan oleh Moonton untuk game besutannya. Panduan mobile legends yang ada dalam game ini sebenarnya sudah sangat lengkap bahkan diversi terbarunya sudah disediakan fitur streaming yang terhubung dengan platform Youtube bagi setiap pemainnya, dari fitur tersebut ditampilkan berbagai macam panduan game dari seluruh karakter hero yang ada dalam mobile legends. Sebagai pemain tentu harusnya bisa memanfaatkan fitur ini semaksimal mungkin untuk meningkatkan skill bermain mereka.

Sebenarnya dalam mobile legends sudah disediakan satu mode permainan yang bisa Anda gunakan untuk berlatih dan meningkatkan skill permainan Anda. Anda bisa menggunakan mode custom mode. dalam mode permainan ini Anda akan bermain dengan bot player dan jumlah lawan bisa Anda sesuaikan sendiri, dalam mode ini juga Anda bisa mulai mempraktikkan panduan mobile legends yang Anda pelajari sebelum Anda terapkan dalam mode permainan lain seperti ranked mode dan classic mode. Dengan belajar mengikuti panduan yang ada tentu bisa membuat Anda menjadi pro player dengan mudah.

Related posts: