Objek Wisata Di Lombok: Pantai

By | June 5, 2017

wisata lombokIndonesia merupakan negara yang memiliki begitu banyak keunikan. Ada beribu bahasa, budaya, suku, ras, tradisi, serta berbagai macam perbedaan lainnya yang saling bertoleransi satu dengan lainnya. di Indonesia, ada ribuan pulau yang membentang dari Sabang sampai ke Merauke. Hal inilah yang menyebabkan Indonesia disebut sebagai negara maritim. Indonesia juga memiliki pesona alam yng begitu menggiurkan. Ada begitu banyak wisatawan yang berasal dari luar Indonesia yang masuk ke Indonesia karena sengaja ingin menikmati indahnya alam Indonesia. Pulau Bali adalah salah satu pulau yang menjadi sasaran bagi para wisatawan asing. Namun selain pulau Bali, ada juga pulau yang memiliki pesona alam yang begitu indahnya. Salah satu pulau tersebut adalah pulau Lombok. Lombok adalah salah satu pulau yang terletak di sebelah barat pulau Bali. Ada begitu banyak objek wisata di Lombok yang dapat Anda nikmati.

Pantai-Pantai Sebagai Objek Wisata Di Lombok

Lombok memiliki begitu banyak pesona alam yang bisa Anda nikmati mulai dari pesona launnya sampai dengan pesona gunungnya. Lombok sendiri juga memiliki pulau-pulau kecil di sekitarnya yang juga setiap pulaunya memiliki keunikan sendiri-sendiri. karena banyaknya pulau yang berada di sekitarnya membuat pulau Lombok memiliki begitu banyak pantai yang bisa Anda nikmati. Pantai yang pertama adalah pantai Senggigi. Pantai yang satu ini hampir menyerupai pantai kuta di Bali. Haya saja, ombak yang terdapat di pantai ini memiliki suasana yang tenang sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin berenang maupun snorkeling. Objek wisata di Lombok berupa pantai selanjutnya adalah pantai Kuta Lombok. Ternyata, pantai Kuta tidak hanya terdapat di pulau Bali saja.

Pantai yang selanjutnya adalah pantai Sire. Pantai yang satu ini terletak dengan jarak 35 Km dari Mataram tepatnya berada di Lombok utara. Pantai yang satu ini memiliki garis pantai sekitar 4 Km. Ketika cuacanya cerah, Anda dapat menyaksikan keindahan gunung Rinjani dari pantai. Selain beberapa objek wisata tersebut, masih banyak objek wisata di Lombok yang dapat Anda nikmati.

Related posts: