Obat Herbal Sakit Pinggang

By | October 1, 2017

Obat HerbalSakit pinggang merupakan salah satu gangguan yang sering terjadi pada setiap orang. Hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor, di antaranya posisi duduk yang salah, bawaan dari lahir, keturunan, atau karena kecelakaan. Namun Anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa obat yang bisa digunakan untuk menyembuhkan sakit pinggang, yaitu obat herbal. Obat tersebut secara langsung memang manjur dan aktif dalam mengobati sakit pinggang yang sering menyerang seseorang dengan beberapa sebab yang telah disebutkan di atas sehingga Anda dapat mengantisipasi hal tersebut apabila terkena sakit pinggang. Setiap penyakit pasti ada obatnya dan bisa disembuhkan secara medis. Peran medis dalam mengobati sakit pinggang sangatlah penting.

Bagaimana Obat Herbal Sakit Pinggang?

Biasanya sakit pinggang dikategorikan dalam beberapa hal, salah satunya adalah sakit nyeri pada pinggang. Nyeri sendiri pada pinggang bisa disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah faktor kelelahan yang sering menyerang seseorang sehingga akhirnya dapat menyebabkan sakit nyeri pinggang. Aktivitas yang terlalu berlebihan memang dapat menyebabkan otot pada pinggang mengeras dan bisa terjadi nyeri. Salah satu cara yang dapat digunakan untuk mengobati nyeri tersebut adalah dengan obat herbal. Obat yang digunakan untuk mengatasi nyeri pada pinggang tersebut merupakan obat alami tanpa efek samping sehingga sangat bagus apabila dikonsumsi.

Salah satu obat alami untuk menyembuhkan nyeri tersebut adalah dengan bawang putih. Bawang putih sendiri dapat digunakan sebagai obat oles pada pinggang sehingga apabila terjadi nyeri pada pinggang akan dapat segera di atasi dengan baik. Obat oles yang digunakan dalam penyembuhan sakit pinggang tersebut terdiri dari beberapa macam ramuan yang dicampur dengan bawang putih sehingga menghasilkan obat oles yang siap digunakan untuk mengobati sakit pinggang. Cara membuatnya cukup mudah yaitu pertama campurkan bawang putih yang sudah dihancurkan dengan jahe merah, cabai merah secukupnya. Setelah itu campurkan semua bahan yang telah dihancurkan tersebut di atas sampai benar-benar tercampur, lalu tambahkan alkohol sekitar 75% sebagai campurannya lagi. Rendam dalam alkohol selama 2 minggu, dan setelah itu dapat digunakan sebagai obat herbal.

Related posts: