Nonton The Walking Dead Online

By | May 21, 2018

Zombie sudah jadi tema yang selalu hadir dalam setiap film atau serial horor dan thriller. Ada beberapa judul film yang terkenal dengan mengangkat tema zombie. I am Legend dan Maze Runner adalah beberapa contohnya yang bisa dinikmati dengan nonton online. Tak hanya film, beberapa serial barat dengan tokoh zombie juga menjadi tren. Kamu pencinta horor dan thriller pasti selalu menantikan serial The Walking Dead.

Ringkasan Serial Horor Amerika – The Walking Dead

The Walking Dead adalah sebuah serial televisi Amerika yang mengangkat tema kengerian setelah kehancuran dunia. Serial ini diangkat dari series komik dengan judul yang sama pula. Cerita berawal dengan kisah seorang polisi yang bangun dari koma. Namun, setelah dia membuka mata seluruh dunia sudah dikuasai oleh zombie yang disebut walkers.

Kemudian, dia bersama anggota keluarga dan beberapa orang lainnya membentuk kelompok untuk bertahan hidup. Mereka mencoba bertahan dan beradaptasi dengan lingkungan yang penuh dengan zombie. Bahkan, mereka juga harus melawan kelompok lain yang terkadang lebih sadis dari pada para zombie. Setting serial itu sendiri diambil di beberapa negara bagian Amerika Serikat.

Kamu yang selalu menantikan kehadiran series horor ini tak ada salahnya menikmatinya dengan nonton online. Terlebih jika kamu tidak memiliki akses atau berlangganan TV kabel, nonton secara streaming adalah pilihan paling tepat. Kamu juga tidak akan kelewatan setiap episode terbarunya.

Nonton The Walking Dead Full Season

Series ini sudah mulai tayang sejak 8 tahun yang lalu yaitu pada akhir Oktober 2010. Total serialnya sampai saat ini sudah tayang sebanyak 8 season. Namun, bagi kamu yang belum pernah nonton dari season awal hingga season terbaru yang baru tayang April lalu, kamu bisa tetap bisa menikmatinya.

Dengan nonton online serial horor ini di situs nonton film, kamu tidak perlu khawatir ketinggalan satu episode pun. Selain itu, jika kamu berminat menyaksikan serial-serial barat lainnya, episode-episode baru siap kamu tonton. Jangan khawatir bagi kamu yang tidak mengerti Bahasa Inggris karena tersedia juga subtitle dalam Bahasa Indonesia.