Nonton Film Terbaru Studio A24

By | May 20, 2018

Bagi pencinta film tentu saja sudah tahu studio besar Hollywood seperti 21 Century Fox, Warner Bros, atau Universal Studio. Namun apakah Anda pernah menonton film dari studio atau rumah produksi A24? Rumah produksi ini lah yang menggarap film Lady Bird, Moonlight, dan Ex-Machina yang mendapatkan banyak penghargaan. Sangat wajib nonton film terbaru dari studio A24 karena mereka menyajikan film-film independen yang bagus dan juga dipuji oleh para kritikus.

1. Hereditary

Film yang dipuji oleh banyak orang ini memang merupakan salah satu dari sekian banyak film produksi studio A24 yang terbilang paling sukses. Film Hereditary ini mengambil premis yang sama dengan Pengabdi Setan yang digarap oleh Joko Anwar. Namun bedanya, film ini hampir tidak memunculkan hantu. Meskipun hampir tidak ada hantu dan jumpscare ala-ala film horror, Hereditary tetaplah salah satu film horror terbaik sepanjang masa. Menceritakan tentang suatu keluarga yang mulai mengalami hal-hal aneh setelah sang nenek meninggal. Film ini akan membuat Anda frustrasi dengan cerita dan pengambilan gambarnya.

2. The Green Room

Rumah produksi A24 memang jagonya membuat film dengan tema thriller, horror, dan psychological. Kali ini Anda akan dibawa untuk menonton film psychological thriller berjudul The Green Room. Nonton film terbaru ini akan mengisahkan grub band punk rock yang terjebak pada saat pentas di sebuah klub. Mereka terjebak di green room karena menemukan mayat wanita dengan tidak sengaja. Tentunya para tokoh merasa tertekan akibat serangan dari penjaga klub. Mereka pun harus bisa bertahan di ruangan tersebut.

3. The Monster

Film yang satu ini hanya mempunyai dua toko saja yaitu ibu dan anak. Film ini mengisahkan perjalanan Kathy dan Lizzy, sepasang ibu dan anak, yang berada di tengah hutan akibat mobil mereka yang mogok. Sepanjang malam mereka mengalami berbagai kejadian aneh dan tak masuk akal. Nonton film terbaru ini tentu membuat Anda tidak nyaman dan tertekan. Bagi Anda yang mencari film dengan pengalaman yang membuat tidak nyaman, maka film ini cocok untuk Anda.