Mudahnya Kredit Di Dealer Mobil Honda

By | June 13, 2017

dealer mobil hondaButuhkah Anda terhadap mobil? Kita rasa hidup di jaman abad ke 21 ini semua orang membutuhkan kendaraan terutama mobil karena memang gaya hidup masyarakat di jaman sekarang memang sudah tinggi. Merek mobil memang sangat banyak sekali, salah satunya ada mobil Honda yang dimana mobil ini sudah terkenal akan kualitas terbaiknya. Dealer mobil Honda yang berpusat di Jakarta hadir sebagai sebuah solusi bagi Anda yang mungkin saat ini sedang membutuhkan kendaraan terutama sebuah mobil dengan merek Honda. Nah Honda sendiri memang mobil buatan Jepang dimana kualifikasinya memang katanya jauh lebih baik daripada mobil merek lainnya. Namun bagaimana jika Anda memang berniat membeli tetapi uang atau tabungan Anda belum cukup untuk membeli sebuah mobil Honda?

Cara Kredit Di Dealer Mobil Honda

Seperti yang telah menjadi pertanyaan di atas, bagaimanakah jika  Anda memang hendak membeli sebuah mobil Honda tetapi uang atau tabungan Anda belum cukup untuk membelinya? Caranya mudah sekali, Anda hanya perlu mengkredit di dealer mobil Honda yang dimana cara mengkreditnya ini sangat mudah sekali. Wah pastinya Anda juga sangat penasaran bukan caranya? Harga mobil Honda sendiri memang semuanya di atas seratusan juta rupiah. Bahkan mobil Honda Brio yang memang terkenal jenis mobil Honda paling terkecil pun harga termurahnya berkisar 120 jutaan. Dengan uang yang sebanyak itu memang masih banyak orang yang belum mampu untuk membelinya. Bagaimana caranya?

Caranya Anda harus konsultasikan pengajuan kredit mobil Honda yang ingin Anda beli ke dealer resminya. Nah pertama tentunya Anda harus datang ke dealer resmi mobil Honda untuk nantinya bisa konsultasi terlebih dahulu dengan marketing penjualan di sana. Kedua, pilihlah tipe mobil Honda apa yang ingin Anda beli. Untuk tipe ini nanti pastikan juga sesuaikan dengan uang yang Anda punyai karena walaupun mengkredit bukan barang tentu Anda terlepas dari DP bukan? Anda nantinya harus tetap bayar DP mobilnya. Ketiga, pastikan Anda memilih perbankan atau finance yang bisa membiayai pembelian mobil Honda yang Anda inginkan. Untuk tipe angsuran dan sejenisnya, bisa Anda konsultasikan ke finance atau perbankan yang Anda tunjuk. Keempat, siapkan berbagai macam berkas seperti : fotocopy KK Anda dan pasangan sah Anda, fotocopy NPWP, fotocopy KK, PBB, rekening tabungan atau rekening koran Anda selama 3 bulan terakhir, slip gaji dan bukti usaha. Untuk selanjutnya Anda harus mengisi sebuah formulir kredit yang disediakan oleh dealer resmi mobil Honda dan selanjutnya tinggal Anda membayar DP dan menunggu mobil Honda milik Anda diantar oleh dealer mobil Honda.

Related posts: