Motif Kotak-Kotak Yang Kembali Naik Daun

By | January 1, 2018

Ucapkan selamat tinggal pada motif floral, bunga, atau animal print yang memang identik musim semi ini. Dan Anda dapat berjalan ke lokasi pusat perbelanjaan atau toko-toko busana terdekat dengan tampil kece dari rumah Anda untuk mulai berinvestasi gaun Anda dengan motif tartan atau motif kotak-kotak.

Atau Anda juga bisa memilih motif-motif yang telah disetujui oleh para desainer dunia sebagai tren hangat di musim semi tahun ini. Mulai dari Diane Von Furstenberg, hingga Marc Jacobs, beberapa nuansa runway berikut memberikan pelajaran untuk penampilan mode tinggi dengan motif kotak-kotak.

Kombinasi Dua Warna

Anda bisa mengambil inspirasi dari Blake Lively ketika ia muncul di tur film terbarunya di New York City beberapa waktu lalu yang begitu tampil kece. Blake mengenakan mantel kotak-kotak dari Marc Jacobs, yang tampil berbeda dalam dua warna. Paduan dua warna untuk motif kotak-kotak juga muncul di koleksi musim semi runway Karen Walker serta Altuzarra.

Bahan Tipis

Motif kotak-kotak tidak selalu tampak berat dan penuh, salah satunya dibuktikan oleh aktris Julianne Hough yang terlihat seksi dengan gaun yang dibuat dari melamun atau semata-mata beberapa bulan yang lalu.

Motif kotak-kotak pada kain melamun, yang dapat Anda temukan di setiap lokasi pusat perbelanjaan dan toko-toko busana, juga hadir dalam acara busana musim semi Michael Kors yang dihiasi dengan tekstur bunga feminin.

Motif Gingham Klasik

Motifnya identik dengan tema piknik, di tahun ini justru membuat Anda terlihat lebih modis. Runway dunia menampilkan gingham dalam koleksi Diane von Furstenberg; yang menggabungkan dengan bunga dan Oscar de la Renta melalui ukuran motif besar dan warna pastel.

Kombinasi Dengan Sabuk

Beri kurva pada motif kesan kaku dengan menambahkan ikat pinggang atau tali di pinggang, yang memberi kesan feminin, misalnya, seperti yang terlihat dalam koleksi Michael Kors atau Altuzarra serta dimana pun. Zendaya, seorang aktris, juga menerapkan trik yang sama dengan penampilannya beberapa waktu lalu.

Itulah beberapa inspirasi gaya klasik menggunakan motif kotak-kotak yang saat ini kembali menjadi tren. Banyak sekali inspirasi berbusana yang bisa Anda peroleh secara online melalui tampil kece untuk berbagai inspirasi trendy dalam berbusana.