Mobil Yang Berkualitas dan Terjangkau

By | June 5, 2018

Mencari barang yang bagus dengan harga yang murah. Semua orang pasti akan berpikir seperti itu. Rasanya masuk akal jika memiliki pemikiran seperti itu, mengingat semakin banyak dan semakin kompleksnya kebutuhan manusia dari hari ke hari. Termasuk dalam hal memilih kendaraan seperti mobil, kita juga akan tetap berpikir untuk memenuhi kebutuhan akan mobil, namun mencoba untuk mencari mobil yang harganya terjangkau. Mobil yang sesuai untuk kebutuhan manusia yang semakin kompleks adalah mobil crossover murah.

Crossover yang Terkenal Murah dan Berkualitas

Kenapa mobil crossover? Karena mobil model crossover memiliki bentuk body yang cukup besar, dan mobil ini memang dirancang untuk menempuh medan yang lebih berat, dan juga tahan untuk digunakan dalam jarak yang sangat jauh. Mobil ini juga terkenal irit bahan bakar. Hal itu menjadi faktor penguat kenapa Anda perlu membeli mobil jenis ini.

Berikut ini ada dua mobil crossover murah yang bisa Anda jadikan pilihan. Pertama adalah mobil Mitsubishi Outlander Sport E 2.0. Anda tak boleh melupakan Mitsubishi yang memang terkenal memiliki kelas mobil crossover yang terjangkau. Anda bisa mendapatkan mobil Mitsubishi Outlander Sport tersebut dengan harga sekitar 300 juta rupiah. Mesin mobil ini menggunakan sistem emat silinder yang mampu menghasilkan keluaran hingga 148 hp. Kapasitasnya adalah 2.0 liter dengan transmisi model 5-speed.

Mitsubishi memang terkenal dengan kualitas mobil yang baik dan juga harganya yang terjangkau. Salah satu mobil yang paling laris di pasaran. Kemudian mobil crossover lainnya adalah Honda HR-V LX. Mobil ini juga merupakan salah satu mobil yang paling laris di pasaran, ini merupakan saingan dari mobil Mitsubishi Outlander.

Jika melihat desainnya, Anda mungkin akan menyadari bahwa mobil ini merupakan perpaduan dari coupe dengan SUV, dan juga mini van. Mobil ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2014 lalu. Mesin mobil Honda HR-V ini memiliki kapasitas 1,8 liter dengan 4 silinder yang mampu menghasilkan daya ledak sebesar 141 hp dengan torsi 127 lb-ft. Transmisi mobil ini adalah manual 6-speed. Anda bisa mendapatkan mobil crossover murah ini mulai 247 juta rupiah.