Minyak Zaitun, Sejuta Manfaat Untuk Kecantikan

By | May 15, 2017

tips kecantikanMinyak zaitun memang memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh manusia, utamanya untuk kecantikan para wanita. Tentu ladies sudah sering mendengar banyak sekali produk perawatan kecantikan yang mengandung minyak zaitun. Bahkan banyak juga yang menjual minyak zaitun kemasan untuk merawat kecantikan para perempuan. Sudah banyak penelitian membuktikan bahwa minyak zaitun memang memiliki banyak khasiat untuk kecantikan perempuan. Ladies tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan minyak zaitun untuk merawat diri kamu. Banyak cara bisa ladies ambil untuk menggunakan minyak tersebut, dari mulai menjadikannya campuran masker, lulur ataupun mengoleskannya langsung ke bagian tubuh yang ingin kamu beri perawatan.

Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Perawatan

Minyak zaitun bisa digunakan untuk merawat diri kamu mulai dari ujung rambut hingga kaki. Banyak manfaat yang bisa ladies dapat dari minyak tersebut. Untuk perawatan rambut, ladies bisa mencampurnya dengan minyak kemiri untuk memaskeri rambut agar lebih lembut, lebat dan sehat. Selain itu minyak zaitun ini juga bisa ladies oleskan ke daerah alis atau pun bulu mata agar alis dan bulu mata kamu menjadi lebih lebat dan panjang tanpa perlu menggunakan mascara lagi. Atau jika ladies mempunyai bibir yang kering dan pecah-pecah maka kamu bisa mengoleskan langsung minyak zaitun ke permukaan bibir secara merata sambil memijatnya secara lembut. Ladies bisa melakukannya rutin setiap malam untuk mendapatkan hasil bibir yang halus, lembut serta bebas dari bibir kering dan pecah-pecah.

Selain itu minyak zaitun juga sangat bermanfaat untuk melembabkan kulit dan menjadikannya lebih kenyal serta sehat. Ladies bisa membuat berbagai macam masker dengan campuran minyak zaitun. Jika ladies suka bereksperimen dengan masker mungkin bisa membuat masker Bengkoang dengan campuran minyak zaitun, atau masker pepaya dengan minyak zaitun. Dengan minyak zaitun maka kulit wajah kamu akan lebih sehat, kenyal serta bisa menjadikannya lebih cerah merata. Minyak zaitun bisa juga digunakan untuk mengatasi tumit pecah-pecah, kamu hanya perlu mengoleskannya setiap malam untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Related posts: