Mesin Pembuat Bakso Paling Laris

By | September 7, 2017

Mesin Pembuat BaksoBakso memiliki tekstur kenyal dan mempunyai rasa khas daging yang sangat enak. tidak salah jika bakso sering menjadi Andalan untuk makan di waktu kumpul bareng teman. Bakso sangat disukai banyak kalangan, mulai dari rakyat biasa hingga tamu negara. Istana Negara pernah menjamu tamu negara dengan bakso, dan terbukti bakso pun disukai oleh tamu yang datang dari luar negeri. Dibalik rasanya yang enak, bakso dibuat dengan penuh suka cita hingga menghadirkan rasa yang lezat di meja makan. Produksi bakso hingga mempunyai banyak cabang dibuat dengan menggunakan mesin, jika dibuat secara manual, proses pembuatannya akan memerlukan waktu yang lebih lama. Berikut ini akan dijelaskan mengenai salah satu model mesin pembuat bakso.

Tersedia Berbagai Mesin Pembuat Bakso

Jika Anda mempunyai usaha bakso, dengan berbagai cabang, sudah waktunya Anda untuk beralih menggunakan mesin yang digunakan untuk membuat bakso. Mesin tersebut menghasilkan bakso yang lebih banyak dengan rasa yang dapat Anda tentukan sendiri. Mesin pembuat bakso mempunyai beragam spesifikasi dan harga yang berbeda tergantung spesifikasinya. Mesin dengan model Meat Mixer R-22 mempunyai daya listrik 1500 watt/ 220 volt. Mesin ini sama dengan model Meat Mixer R-18 yang mempunyai kecepatan mixer 1400 rpm. Mesin ini juga mempunyai tabung dua lapis tabung anti karat. Mesin terbuat dari material stainless steel. Mesin ini mempunyai kapasitas adonan lebih besar dari pada mesin model Meat Mixer R-18 yaitu 3 kg per proses. Mesin ini mempunyai berat 31 kg dengan dimensi 40 x 30 x 72 cm.

Jika Anda tertarik menggunakan mesin model Meat Mixer R-22, Anda dapat segera memesannya sekarang  juga. Anda dapat mengunjungi showroom terdekat di kota Anda. Jika Anda berdomisili di Jakarta Selatan, maka Anda dapat mampir ke Jl. Dr. Saharjo No. 107A, Tebet, Jakarta Selatan. Bagi Anda yang berada di luar Jakarta, Anda dapat langsung memesan mesin tersebut melalui sales and marketing yang terdapat di kota-kota besar di Indonesia lainnya yang terdekat dengan kota Anda. Nomor telepon dan email yang dapat dihubungi terdapat di website. Ada juga layanan 24 jam yang akan memudahkan Anda jika ingin menanyakan seputar produk. Demikian penjelasan singkat mengenai mesin pembuat bakso, semoga bermanfaat.

Related posts: