Mengoptimalkan Kesuburan Menggunakan Madu Penyubur Kandungan

By | August 24, 2017

madu penyubur kandunganSetelah melalui tahap pernikahan, sebuah keluarga tentu menginginkan segera mempunyai keturunan. Bagi beberapa wanita yang belum bisa hamil, sangat direkomendasikan mengonsumsi asupan gizi yang lebih, khususnya suplemen yang berfungsi untuk meningkatkan kesuburan. Untuk meningkatkan kinerja reproduksi, Anda dapat mengonsumsi makanan yang mengandung antioksidan. Madu merupakan makanan yang mengandung antioksidan paling tinggi. Makan-makanan yang bergizi sangat baik bagi kesehatan, karena apa yang Anda makan turut mempengaruhi tubuh. Diketahui madu mempunyai seratus lima puluh senyawa polifenol. Senyawa tersebut berfungsi sebagai antioksidan yang ampuh dalam menangkal radikal bebas. Berikut ini akan dijelaskan manfaat mengonsumsi madu penyubur kandungan bagi wanita.

Manfaat Madu Penyubur Kandungan

Madu penyubur kandungan memiliki kandungan nigella sativa (jintan hitam) di dalamnya. Madu tersebut dapat dikonsumsi oleh pria maupun wanita. Jintan hitam yang terkandung dalam madu tersebut dapat meningkatkan kesuburan pria dan juga wanita. Jintan hitam memiliki kandungan thymoquinone dan asam lemak tak jenuh serta antioksidan yang tinggi. Kandungan senyawa yang ada pada jintan hitam tersebut dapat meningkatkan kualitas sperma pria. Jintan hitam dan madu juga dapat membantu melancarkan siklus datang bulan pada wanita. Nah, jika Anda mengonsumsi madu dan juga jintan hitam, maka kesempatan untuk mempunyai keturunan akan segera terwujud. Madu tersebut mengandung senyawa yang dapat membantu meningkatkan kesuburan pria maupun wanita.

Madu penyubur kandungan tidak diragukan lagi khasiatnya dan sangat direkomendasikan. Khasiat madu tersebut adalah dapat membantu menyuburkan kandungan, kandungan senyawanya mampu membantu memperbaiki kualitas sperma, dapat melancarkan datang bulan bagi wanita, meningkatkan daya tahan tubuh dan keperkasaan, sehingga Anda tidak akan mudah letih dan sakit. Apabila madu tersebut dikonsumsi secara rutin dapat membantu menyegarkan dan menyehatkan tubuh. Karena terbuat dari bahan herbal seperti madu dan jintan hitam, madu penyubur tersebut tidak mempunyai efek samping. Madu tersebut juga aman dikonsumsi. Cara minum madu tersebut sangat sederhana, yaitu satu sendok makan setiap pagi dan sore secara rutin. Sekian pembahasan mengenai madu yang dapat membantu kesuburan wanita. Semoga bermanfaat!

Related posts: