Mengobati Retina Pada Klinik Mata Terpercaya

By | November 6, 2017

RetinaKelainan dan gangguan pada retina membuat mata menjadi berkurang ketajamannya dan juga dapat menurunkan fungsi penglihatan baik secara tiba-tiba maupun lambat. Banyak hal yang menyebabkan mata menjadi mengalami gangguan mulai dari asap rokok, terpapar sinar matahari atau ultra violet, terjadinya tekanan pada bola mata bahkan karena adanya beberapa penyakit yang bisa menimbulkan gangguan pada mata. Alkohol yang mengalir dalam darah juga dapat mengakibatkan kerusakan pada mata sebab dianggap sebagai zat yang dapat merusak jaringan dan sel darah.

Retina Sebagai Salah Satu Layanan Pada Klinik Mata

Banyak tindakan yang khususkan pada mata di klinik mata yang bertaraf nasional dan merupakan salah satu klinik mata terbaik di Indonesia. Dengan berbagai kelebihan dan keunggulan yang diberikan klinik pada pasiennya yang membutuhkan pengobatan dan sebagainya. Tidak hanya mengobati retina yang sobek atau lepas dari tempatnya. Terdapat banyak penanganan yang berhubungan dengan kesehatan dan kecantikan mata yang dapat ditangani dari sebuah klinik besar ini. Sebut saja seperti katarak, lasik, glaucoma, lensa kontak, estetika mata, radang mata, strabismus dan pediatric. Akan tetapi tidak hanya menindak penyakit mata yang sudah parah saja namun juga untuk sakit mata ringan seperti iritasi, bintitan yang disertai dengan pengangkatan nanah dan sebagainya.

Lasik merupakan tindakan yang dilakukan agar pasien tidak bergantung pada penggunaan kacamata atau lensa kontak. Caranya dengan mengubah bentuk kelengkungan kornea dengan menggunakan laser. Sedangkan tindakan untuk estetika mata adalah untuk mempercantik daerah sekitar mata dan mata itu sendiri. Ada beberapa layanan yang diberikan seperti BOTOX, blepharoplasty dan pembuatan lipatan kelopak mata. Selain itu juga melakukan tindakan rekonstruksi mata dengan melakukan bedah kelopak mata untuk memperbaiki bentuk kelopak mata yang turun dan sebagainya. Dan untuk tindakan strabismus atau mata juling dilakukan karena dapat mempengaruhi penglihatan seperti pandangan menjadi ganda untuk orang dewasa namun pada anak-anak otak cenderung lebih menghiraukannya. Tindakan ini dilakukan agar pandangan lurus dan sejajar dan untuk lebih jelasnya Anda bisa menghubungi http://www.klinikmatanusantara.com/service/retina bagaimana tentang prosedur strabismus.

Related posts: