Mengencangkan Kulit Wajah

By | November 29, 2017

tips kecantikanBanyak wanita yang rela mengeluarkan uang mereka untuk menjaga penampilannya agar tetap sehat dan enak dipandang. Salah satu bagian tubuh wanita yang selalu di perhatikan kebersihannya yaitu kulit wajah. Banyak sekali wanita yang berbondong – bondong untuk merawat kulit wajah mereka agar mereka bisa tampil dengan percaya diri. Banyak sekali wanita yang menjadi tidak percaya diri jika mereka memiliki jerawat di wajahnya atau mereka tidak melakukan rutin membersihkan wajah mereka secara rutin. Ada juga wanita yang menjadi tidak percaya diri karena kulit mereka menjadi kendur tidak sekencang dahulu. Well, ada satu hal yang bisa Anda terapkan untuk tetap mendapatkan kulit yang kencang yaitu dengan menggunakan masker wajah.

Mengencangkan Kulit Wajah dengan Menggunakan Masker

Dengan menggunakan masker wajah yang berbahan dasar bahan alami, efeknya akan lebih terasa jika dibandingkan dengan masker yang menggunakan bahan kimia. Ada beberapa pilihan masker alami yang bisa Anda buat sendiri di rumah untuk membantu Anda dalam mengencangkan dan menjadikan kulit Anda menjadi tampak lebih sehat dan muda. Pertama, yaitu masker kayu cendana. Anda bisa mencampurkan bubuk cendana dengan air mawar dengan perbandingan 1:1. Oleskan pasta tersebut secara merata ke seluruh wajah dan tunggu hingga kering. Setelah itu bilas dengan air dingin. Masker ini dapat membantu Anda untuk mengencangkan pori – pori kulit dan menghilangkan minyak.

Kedua, masker madu dan susu. Campurkan satu sendok teh madu dengan 5 sendok teh susu dan juga tambahkan beberapa tetes minyak vitamin E. Campur hingga rata, lalu oleskan pada wajah dan tunggu kurang lebih 10 menit, lalu cuci wajah hingga bersih. Ketiga, masker pisang. Haluskan pisang matang di dalam mangkuk, setelah itu oleskan secara merata ke bagian wajah dan leher dan tunggu kurang lebih 20 menit. Lalu, setelah itu bilas dan keringkan. Anda hanya perlu memilih salah satu dari masker alami tersebut untuk membantu Anda dalam mengencangkan kulit wajah Anda menjadi kelihatan lebih muda lagi. Anda hanya perlu menggunakan 2 kali dalam seminggu.

Related posts: