Mengenal Lebih Dekat Sosok Candra Haksono

By | August 29, 2017

Konsultan Digital MarketingSosok dan pribadi yang memiliki nama asli Candra Haksono patata merupakan sosok yang kini menjadi pembicara digital marketing yang sukses dan telah banyak mengisi seminar-seminar. Seperti yang kita ketahui bahwa salah satu pekerjaan yang menjanjikan adalah menjadi pembicara digital marketing dimana ada banyak sekali keuntungan dan manfaat serta pemanfaatan sumber daya teknologi yang ada di genggaman kita saat ini.

Perjalanan Candra Haksono Hingga Menjadi Pembicara Sukses

Candra Haksono ini adalah lulusan dari Politeknik Negeri Universitas Indonesia – Jurusan Perbankan dan Administrasi Bisnis IPWI Jakarta. Beliau mendapat banyak ilmu  dan mendalami IT dan marketing secara pendidikan non formal beliau sangan mendalami betul mengenai internet dan marketing itu sendiri dimana pada tahun 1995 mengikuti Pendidikan Beasiswa Bank Haga NBA,  dilanjut tahun 1997 mengikuti Pendidikan Beasiswa Danamon BSI Internet For Business, kemudian tahun 2001 beliau mulai masuk dalam Pendidikan Networking and Hardware yang bisa jadi menjadi gerbang awal beliau lebih mendalami IT hingga sekarang, kemudian dilanjutkan pada tahun 2013 belajar  Seo Mastery – Bali Media. Setelah itu pada tahun 2004- 2012 mendalami SEO, Social Media, Digital Marketing Concept, Internet Marketing, Digital Branding, CPA, Paid Traffic Method , SEM,CPI , Midset dan Insight  dari berbagai Training dan sumber. Jelas bahwa beliau di tahun ini sudah ada prospek yang lebih matang ke depan bahwa perlu pendalaman mengenai wawasan terhadap dunia digital marketing itu sendiri, dan bukan main-main hingga tahun berikutnya 2012 -2017 beliau Mendalami dan menciptakan Digital Guerilla Marketing dan memahami konsep Growth hacking dari berbagai sumber.

Nah itulah sekelumit mengenai riwayat pendidikan Candra Haksono seorang pembicara yang kini sukses setelah menempuh perjalanan pendidikan yang cukup panjang dan banyak. Bukan hanya dar pendidikan formal saja beliau mendapat banyak ilmu pengetahuan namun beliau menambah dengan pendidikan nonformal yang membuat beliau lebih mendalami target ilmu demi impian beliau menjadi seorang konsultan dan pembicara digital marketing yang kini sukses.

Related posts: