Mengenal Aneka Jenis Tas Seminar

By | May 26, 2018

 

Dalam sebuah acara seminar, biasanya peserta akan mendapatkan souvenir berupa tas. Ya, tas memang menjadi produk yang paling populer sebagai hadiah dalam sebuah acara seminar. Hal ini mengingat bahwa tas merupakan sebuah benda yang memiliki manfaat bagi semua orang. Jenis tas seminar juga sangat beraneka ragam. Biasanya, bentuk dan jenis tas yang diberikan dalam acara seminar akan berbeda tergantung dengan jenis seminar yang akan dilaksanakan. Mengingat bahwa tas semakin diminati sebagai hadiah dalam acara seminar, maka semakin banyak pula produsen tas ransel yang menawarkan jasa pembuatan tas ransel sebagai souvenir seminar. Selain tas ransel, ada beberapa jenis tas lainnya yang bisa dipilih sebagai souvenir dalam event seminar. Apa saja?

Ini Dia Jenis Tas Yang Bisa Dijadikan Sebagai Souvenir Atau Hadiah Tambahan Dalam Acara Seminar

Berikut ini adalah beberapa bentuk atau jenis tas yang bisa dijadikan sebagai souvenir dalam acara seminar:

  1. Tas ransel

Ya, tas ransel memang masih menjadi jenis tas yang paling banyak dipakai sebagai souvenir dalam acar seminar. Hal ini karena tas ini bersifat universal, dapat dipakai oleh kaum laki-laki dan perempuan. Tas ransel terutama banyak diberikan dalam sebuah event yang mengharuskan para peserta menginap di daerah tertentu dan pesertanya sendiri berasal dari luar kota. Dengan memberikan tas ransel, maka diharapkan tas tersebut dapat dimanfaatkan untuk membawa barang-barang peserta yang cukup banyak. Saat ini, ada banyak produsen tas ransel yang menawarkan jasanya.

  1. Tas jinjing

Selain tas ransel, tas jinjing juga masih menjadi pilihan pada beberapa acara seminar. Tas jinjing yang diberikan pada acara seminar biasanya memiliki bentuk yang lebih resmi dan dapat dipakai oleh laki-laki dan perempuan. Pilihan warnanya pun biasanya berupa warna netral seperti hitam, cokelat, dan abu-abu. Tas jinjing lebih diutamakan diberikan pada event seminar yang tidak terlalu besar, di mana para peserta tidak perlu membawa barang terlalu banyak.

Selain kedua jenis tas tersebut, ada juga jenis tas lainnya yang secara khusus dibuat dengan menyesuaikan tema tertentu dalam sebuah event seminar. Misalnya adalah seminar mengenai kecantikan wanita, maka jenis tas yang dipilih harus disesuaikan dengan sifat wanita yang lebih feminin. Kita bisa memberikan tas dengan bentuk pouch yang bisa dipakai untuk menyimpan alat make up atau bentuk lain yang lebih bisa dimanfaatkan oleh wanita. Demikian pengenalan mengenai beberapa jenis tas, pastikan bahwa Anda membeli tas pada produsen tas ransel yang terpercaya ya.