Mengatasi Bibir Pecah Dan Hitam

By | November 17, 2017

tips kecantikanMemiliki bibir yang merah itu adalah suatu hal yang di inginkan oleh semua orang khususnya untuk para wanita, dengan mempunyai bibir yang merah dan bagus itu bisa menjadikan lebih cantik dan seksi. Seperti artis dunia yang sudah terkenal yaitu Angelina jolie, dia mempunya bibir yang sangat merah dan seksi sekali, sudah banyak sekali wanita yang menginginkan bibir seperti artis yang satu itu. Tidak sedikit juga wanita yang menggunakan lipstik agar bisa menjadikan bibir mereka menjadi merah merona, memang mempunyai bibir merah itu bisa menambah rasa percaya diri yang lebih tinggi dan tidak perlu malu ketika sedang keluar rumah. Nanti disini akan di jelaskan beberapa cara agar bisa mempunyai bibir yang merah dan tidak hitam, karena jika Anda mempunyai bibir yang pecah dan hitam pasti Anda akan malu sekali dan tidak ingin keluar dari rumah karena malu, Anda tidak perlu membeli lipstik yang sangat mahal hanya untuk menjadikan bibir Anda menjadi merah dan bagus.

Cara Mengatasi Bibir Yang Pecah Dan Hitam

Disini akan segera di jelaskan beberapa cara agar bisa mengatasi bibir pecah dan hitam, cara ini sebenarnya sangat mudah sekali, Anda pun bisa langsung mencobanya di rumah Anda masing-masing.

  1. Menggunakan gula dan minyak zaitun, cara seperti ini adalah cara yang mudah untuk menjadikan bibir Anda tidak menjadi hitam. Hanya dengan mencampur gula dan minyak zaitun yang nantinya hanya perlu di oleskan saja di bibir Anda dengan teratur nanti bibir Anda bisa menjadi merah lagi.
  2. Menggunakan gula dan madu, menggunakan 2 bahan tersebut sudah banyak sekali orang yang mencobanya dan semua yang sudah mencobanya sudah mempunyai bibir yang merah tanpa harus menggunakan lipstik lagi.
  3. Menggunakan gula merah dan minyak zaitun, hal seperti ini juga sudah di gunakan oleh banyak orang yang mempunyai masalah bibir pecah dan hitam. Jika Anda menggunakannya dengan teratur maka bibir Anda akan bisa menjadi merah.

3 hal diatas perlu Anda coba karena cara tersebut merupakan cara yang lumayan mudah dan tidak perlu menggunakan banyak uang untuk membelinya. selamat mencobanya.

Related posts: