Menelisik Lactasari, Tempat Wisata Di Bandung

By | July 25, 2017

wisata bandungSiapa sangka terdapat tempat wisata di Bandung berupa peternakan yang letaknya berada di tengah Mal. Benar sekali, Lactasari Mini Farm merupakan salah satu pilihan bagi Bunda untuk mengajak anaknya berlibur sekaligus belajar lebih dekat dengan lam. Lactasari Mini Farm merupakan wisata untuk anak-anak, di dalamnya terdapat ternak, seperti kambing, sapi perah, kelinci, dan rusa. Ada berbagai ternak yang masih kecil seperti anak kambing dan anak sapi. Peternakan di bangun secara rapi dan terdapat jalan yang mudah dilalui untuk pengunjung. Di sana, anak-anak bebas berekspresi dan belajar mengenal binatang. Anak-anak yang mengunjungi farm, diperbolehkan memberi makan ternak secara langsung.

Salah Satu Tempat Wisata Di Bandung

Anak-anak jaman sekarang sering bermain dengan gadget, mereka sangat dekat dengan teknologi, padahal alam juga sangat penting bagi mereka. Ketika liburan pun, anak-anak sering mengunjungi mall yang notabene mahal dan boros. Salah satu tempat wisata di Bandung, yaitu Lactasari Mini Farm, menyediakan fasilitas bagi anak yang ingin lebih dekat dengan alam, khususnya peternakan. Anak-anak bisa asyik memberi makan ternak mereka sendiri, dan berkomunikasi dengan lingkungan sekitar. Hal ini tentu selain mengasyikkan juga sangat edukatif. Lactasari Mini Farm sering menerima kunjungan dari sekolah-sekolah. Sedangkan hari Jumat sampai minggunya dibuka untuk umum.

Lactasari Mini Farm  terletak di Mall Paris Van Java, Jalan Sukajadi 137-139 Kota Bandung. Peternakan ini sangat unik karena terletak di mall, dan dibuat sama persis seperti peternakan aslinya. Lactasari Mini Farm beroperasi pada hari Senin – Jumat jam 10.00 – 19.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu – minggu beroperasi pada jam 10.00 – 22.00 WIB. Harga tiket masuk Lactasari Mini Farm  yaitu, lima puluh ribu rupiah per anak (sudah termasuk susu dan keranjang sayuran) dan sepuluh ribu rupiah untuk tiket masuk pendamping. Lactasari Mini Farm merupakan tempat wisata di Bandung yang asyik dan edukatif bagi anak-anak. Sekian pembahasan mengenai Lactasari Mini Farm, semoga bermanfaat ya.

Related posts: