Mencegah Kerutan Pada Wajah

By | October 18, 2017

tips kecantikanKerutan pada wajah akan bertambah banyak seiring bertambahnya usia orang, hal ini menjadikan banyak orang yang sudah tidak percaya diri karena di wajahnya itu sudah terdapat banyak kerutan, terutama pada wanita. Banyak wanita yang malu dengan kerutan yang ada di wajah mereka. Sebenarnya tidak hanya faktor usia saja yang bisa menambah kerutan, tapi juga ada beberapa faktor lain seperti banyaknya polusi udara yang bisa membuat wajah menjadi kusut dan rusak, lalu juga terpapar langsung oleh sinar matahari yang bisa menjadikan kulit menjadi kusam. Hal ini menyebabkan kulit yang terkena dampak itu akan berakibat tidak bagus dan bisa membuat keriput dengan cepat, oleh sebab itu sekarang sudah banyak krim khusus yang di buat untuk menangkal dari pancaran sinar matahari dan polusi, sehingga wajah yang terkena itu akan terlindung dengan memakai krim anti ultra violet. Tapi krim seperti itu biasanya ada yang cocok dan tidak cocok, tergantung pada kulit wajah si pemakai. Jika tidak cocok sebaiknya cari krim yang lain agar bisa terlindung dari polusi dan sinar matahari.

Cara Mencegah Kerutan Yang Ada Di Wajah

Sebenarnya jika ingin mencegah kerutan yang ada di wajah tidak perlu menggunakan krim khusus, tapi ada cara lain yang lebih ampuh dan tidak perlu membuang banyak uang. Cara seperti juga sudah sering di pakai oleh banyak orang dan menghasilkan hasil yang positif, caranya itu adalah hanya dengan memakan makanan yang mempunyai kandung nutrisi dan vitamin yang banyak seperti buah dan sayuran. Carilah makanan yang mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi karena kandungan itu berfungsi untuk memperbaiki jaringan yang ada di kulit sehingga kulit yang sebelumnya kusam dan kotor akan menjadi bersih lagi.

Lalu yang selanjutnya adalah olah raga yang teratur, mengapa harus olah raga? Karena olah raga itu bisa membuat tubuh menjadi sehat lagi, dan jantung akan bekerja dengan sangat baik yang menjadikan kulit yang ada di tubuh tidak akan berkerut dengan cepat.

Related posts: