Memilih Rumah Di Kawasan Senopati

By | January 7, 2018

Bagi kalian yang tinggal di Jakarta tentu tidak asing lagi dengan daerah Kemang yang terkenal sebagai salah satu wilayah eksklusif yang mana banyak tempat hiburan disini mulai dari restoran mewah, cafe, bar dan tempat lainnya ada disana. Namun selain kawasan Kemang ada kawasan lain  yang sama persis dengan kemang yaitu kawasan Senopati yang membedakan antara kedua tempat ini yaitu banyaknya kawasan tempat tinggal eksklusif berupa apartemen dan juga rumah para orang kaya. Tidak mengherankan jika banyak tanah rumah Senopati dijual dengan fasilitas yang terbilang mewah disana serta harga yang juga bisa dikatakan cukup mahal untuk ukuran masyarakat Jakarta dan juga Indonesia pada umumnya.

Tanah Rumah Senopati Dijual Fasilitas Baik

Mengingat kawasan Senopati banyak terdapat bangunan baik itu perkantoran maupun bangunan lain sudah dapat dipastikan jika kalian ingin membeli tanah rumah Senopati dijual tentu saja pemandangan yang akan kalian dapatkan dari rumah adalah pemandangan perkotaan seperti Sudirman, Gatot Subroto, Kuningan dan SCBD. Pemandangan perkotaan tidak selalu terasa sumpek kadang kala juga bisa terlihat indah asalkan kita melihatnya dari sudut pandang yang baik. Untuk bisa mendapatkan pemandangan dari sisi seperti itu maka dari itu ketika memilih rumah di kawasan Senopati kita harus melakukan survei secara langsung dan memastikan sendiri apakah pemandangan yang ada sesuai atau tidak dengan keinginan kita.

Tanah rumah Senopati dijual tidak selalu bangunan baru bisa juga rumah bekas. Namun ketika membeli rumah bekas perhatikan betul kondisi rumah tersebut apakah masih dalam keadaan baik atau tidak. Kemudian perhatikan juga tahun pembuatan bangunan serta apakah pernah di renovasi atau belum. Hal tersebut tentu bisa menjadi bahan pertimbangan kita nantinya apakah rumah tersebut bisa kita beli atau tidak. Untuk harga biasanya sangat bervariasi ada yang mematok harga mulai dari puluhan milyar sampa ratusan milyar semuanya tersedia tergantung dari fasilitas yang ada. Harga akan lebih mahal jika rumah tadi memiliki fasilitas tambahan berupa kolam renang dan juga furnitur yang sudah tersedia di rumah tersebut.