Membedakan Jam Tangan Swiss Clone Bagus

By | May 26, 2017

jam replika cloningSaat ini banyak beredar jam tangan Swiss clone alias replika yang tentu harganya jauh dibawah harga jam tangan asli. Karena itulah Anda harus berhati- hati untuk membeli jam tangan yang asli. Sebab kemiripan dari jam replika dengan yang asli hampir 90%. Kemudahan untuk mendapatkan jam tangan replika membuat masyarakat banyak yang memilikinya. Apalagi saat ini fungsi menggunakan jam tangan sudah bergeser. Jika dahulu sebagai penunjuk waktu saat ini fungsinya sudah berkembang yaitu dapat meningkatkan kualitas hidup Anda. sehingga dapat meningkatkan gengsi di lingkungan Anda. meskipun jam tangan replika namun memiliki kualitas yang berbeda dan harganya juga berbeda. Jadi Anda juga harus pandai untuk memilihnya, sehingga tidak akan salah dalam memilih jam tangan.

Memilih Jam Tangan Swiss Clone Yang Bagus

Jam tangan Swiss clone tentu berbeda kualitasnya dengan yang kw1 atau juga kw2. Perbedaan harganya juga cukup lumayan sekitar 250ribuan. Sehingga cukup membuat Anda untuk berhati-hari kalau tidak akan rugi nantinya. Apalagi dengan yang original tentu akan memiliki sertifikat atau juga garansi secara nasional atau internasional. Kalau mesin pada jam tangan kw baik itu kw1, 2, super atau premium menggunakan mesin asal Jepang. Sedangkan kw Swiss maka mesin yang digunakan adalah mesin asal Swiss yang tentu harganya juga lebih mahal apapun merk yang direplikanya.

Perbedaan harga ini meskipun kw atau replika tentu dipengaruhi oleh bahan yang digunakan pada jam tangan tersebut. Misalnya menggunakan kualitas kaca yang berbeda dimana yang sedikit lebih mahal menggunakan kaca Sapphire sedangkan yang biasa menggunakan kaca biasa. Meskipun tampak luarnya sama dan mirip namun dalamnya atau mesinnya berbeda. Atau bisa saja bahan yang digunakan pada jam tangan Swiss clone lebih baik daripada jam tangan kw yang banyak beredar yang membuat harganya berbeda cukup jauh. Jadi meskipun membeli jam tangan yang replika sebaiknya tetap membeli yang kualitasnya lebih bagus dari jam tangan replika lainnya. Hal ini tentu akan berpengaruh pada mutu dan daya tahan dari jam tangan tersebut.

Related posts: