Mari Ketahui Beberapa Fakta Mengenai Kampung Inggris

By | March 9, 2018

Sebuah perkampungan yang terkenal karena berisi ratusan lembaga pendidikan untuk mengajarkan bahasa inggris yang terletak di Kabupaten Kediri, Yups siapa lagi kalau bukan kampung inggris Kediri. Mungkin banyak dari kalian yang asing dengan nama ini, untuk mempermudahnya kalian bisa menyebutnya dengan kampung inggris pare. Karena tempat ini sama, Maksudnya di kabupaten Kediri dan di kecamatan pare. Tapi tahu ngga sih beberapa fakta di tempat ini? Pasti yang belum mengetahui beberapa fakta di bawah ini.

Bahasa Indonesia Digunakan Sebagai Bahasa Sehari-hari

Bagi yang mendengar kampung inggris untuk pertama kali pasti kamu berpikiran kalau tempat ini adalah perkampungan yang banyak dihuni oleh masyarakat asing dan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utama. Karena ternyata semua penduduk disini adalah pribumi, itu hanya julukan tempat dikarenakan tempat ini dipenuhi dengan lembaga pengajar bahasa inggris.

Tidak Hanya Mengajarkan Bahasa Inggris

Fakta yang satu ini pasti membuatmu terkejut berhubung julukannya saja kampung inggris. Namun perlu kamu ketahui bahwa di tempat ini juga ada lembaga yang bisa mengajarkan kalian bahasa selain bahasa inggris, seperti bahasa Jawa, Arab, Jerman, dll.

Pembelajaran Hanya Dimulai Setiap Tanggal 10 Dan 25

Entah memang program atau sudah budaya mereka, tapi memang hampir seluruh lembaga pengajar di kampung inggris Kediri memulai jam pengajaran mereka setiap tanggal 10 dan 25 pada setiap bulannya. Jadi untuk bisa belajar disini pastikan untuk datang sebelum tanggal tersebut karena dikawatirkan kalian tidak akan dapat tempat.

Kalian Harus Sewa Kost Minimal Seminggu

Pasti kalian bingung kenapa hal ini dipermasalahkan berhubung durasi pembelajaran di tempat ini adalah 2 minggu. Masalahnya adalah bagi orang berlibur kesini untuk beberapa hari saja, meskipun mereka berniat ingin tinggal di tempat ini selama 3 hari tetap saja mereka harus membayar seminggu dikarenakan memang sudah kebijakan kost bahwa minimal sewa yaitu seminggu.

Jadi itulah beberapa fakta yang jarang kamu ketahui tentang kampung inggris Kediri, sekarang bagi kamu yang belum pernah kesini jadi tertambah referensimu agar tidak salah paham karena banyak yang belum kemu ketahui.