Manfaat Susu Beruang Bagi Wajah

By | April 4, 2018

Susu merupakan minuman yang banyak mengandung kalsium bagi tulang, namun apakah Anda mengetahui manfaat tentang susu beruang? Tidak hanya untuk diminum namun susu beruang dapat dimanfaatkan untuk membersihkan kulit pada wajah, terlebih lagi bagi Anda yang memiliki pekerjaan yang sanggat sibuk serta memiliki beragam aktivitas dan pulang kerja biasanya hingga larut malam. Pada kali ini kita akan membahas tentang manfaat susu beruang bagi wajah. Cari tersebut dapat berfungsi untuk membersihkan kulit pada wajah serta dapat menyegarkan kulit wajah Anda.

Cara Penggunaan Susu Ke Wajah

Di dalam penggunaan susu beruang ke wajah yang pertama siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yang pertama siapkan susu beruang atau yang kita tahu merupakan susu bear brand, lalu siapkan beberapa kapas, kemudian cara penggunaan yang pertama tuangkan susu pada tisu yang sudah Anda siapkan sehingga tisu tersebut terasa sudah cukup basah kemudian oleskan tisu yang sudah dituangi dengan susu pada bagian wajah Anda secara pelan hingga merata, selain dapat menghilangkan kotoran-kotoran yang menembel pada wajah susu tersebut dapat menghilangkan minyak pada wajah Anda. Kemudian cara yang kedua siapkan kapas yang sudah dicelupkan pada susu beruang lalu pejamkan mata Anda, taruhlah dua buah tisu pada bagian mata Anda, fungsi dari cara yang kedua bertujuan untuk menghilangkan mata panda serta dapat menghilangkan kerutan-kerutan pada kelopak mata Anda. Setelah itu diamkan beberapa saat paling tidak hingga 5 menit agar cairan susu tersebut dapat terserap.

Setelah menunggu hingga 5 menit bilaslah pada bagian wajah Anda dengan air hangat untuk membersihkan cairan susu serta kotoran-kotoran yang terbawa oleh susu tersebut. Cara selanjutnya Anda bisa menambahkan bubuk almond dengan susu beruang, kemudian diaduk hingga merata setelah merata Anda dapat mengoleskan pada wajah Anda yang bertujuan sebagai masker wajah, manfaat dari cara yang ketiga yaitu bertujuan untuk mencerahkan wajah, menghilangkan jerawat, serta dapat mengecilkan pori-pori pada wajah Anda lalu jangan lupa bersihkan wajah Anda dengan air hangat. Lakukan cara tersebut selama 2 minggu lalu Anda dapat menemukan hasil yang maksimal.