Manfaat Campuran Jus Kubis Dan Lemon Bagi Tubuh

By | May 4, 2017

tips kesehatanHidup sehat memang sudah menjadi dambaan bagi setiap orang karena memang jika tubuh kita sehat tentunya segala aktivitas apapun menjadi sangat lancar. Untuk memenuhi kehidupan yang sehat juga ditentukan oleh gaya hidup dan juga makanan yang telah dikonsumsi. Nah mengenai makanan yang dikonsumsi ini, jika memang Anda menginginkan tubuh yang sehat maka makanan yang Anda konsumsi tentunya harus yang sehat dan mengandung gizi yang tinggi seperti salah satunya kubis. Nah pasti semua tahu kan mengenai sayuran yang satu ini? Kubis memang merupakan salah satu sayuran yang digunakan untuk membuat saur sop. Sebagai sayuran tentunya kubis mengandung berbagai manfaat yang sangat besar bagi kesehatan tubuh Anda bukan? Dan tahukah Anda selain sebagai sayuran, kubis ini juga bisa digunakan sebagai bahan untuk diet.

Selain itu juga, kubis juga bisa dibuat jus dengan tambahan lemon yang dimana jus kubis dengan tambahan lemon ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh Anda. Ingin tahu berbagai manfaat sehat yang bisa ditularkan oleh jus kubis campur jus lemon untuk tubuh Anda? Pertama, jus ini nyatanya mampu membantu Anda dalam menurunkan berat badan. Tahukah Anda bahwa jus yang satu ini banyak mengandung serat dimana serat ini nanti yang mampu mengurangi kemampuan sel dalam menyimpan lemak di dalam tubuh. Sehingga jika Anda meminum jus ini secara teratur, maka sudah barang tentu secara tidak langsung Anda akan menjalani program diet.

Kedua, campuran antara jus kubis dan juga jus lemon ini nyatanya juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kubis ini nyatanya sangat kaya akan vitamin C dan yang seperti kita ketahui bahwa vitamin C itu sangat mampu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dari ancaman berbagai penyakit. Manfaat ketiga yang paling penting adalah jus ini nyatanya mampu menghindarkan kita dari penyakit kanker. Tahukah Anda bahwa memang di dalam tubuh kita manusia itu mempunyai sel kanker yang dimana sewaktu-waktu sel kanker itu bisa tumbuh dan berkembang menjadi sebuah sel yang ganas. Nah untuk itu sangat direkomendasikan bagi Anda untuk mengonsumsi campuran jus kubis dan jus lemon secara teratur. Yuk segera konsumsi.

Related posts: