Kulit Wajah Terawat Dengan Double Cleansing

By | March 6, 2018

Melakukan perawatan untuk wajah memang suatu hal yang wajib untuk kita lakukan. Dengan melakukan perawatan maka wajah akan terbebas dari berbagai macam masalah yang bisa saja menimpa kulit kita. Perawatan wajah menjadi suatu hal yang wajib kalian lakukan terutama untuk kalian yang gemar sekali melakukan makeup pastilah perawatan sangat penting. Perawatan pada wajah sebenarnya ada beberapa tahapan yang harus kalian lakukan namun dari semua tahapan tadi yang paling penting adalah tahap cleansing. Cleansing bisa dilakukan dengan berbagai macam cara namun sekarang yang tengah menjadi populer di masyarakat Indonesia khususnya yaitu pembersihan ganda atau yang biasa disebut dengan double cleansing.

Manfaat Dari Double Cleansing

Melakukan perawatan dengan cara double cleansing ini sebenarnya sudah lebih dahulu populer di Korea sana. Sebenarnya yang dimaksud dengan double cleansing ini adalah membersihkan wajah dengan cara membersihkan wajah kita dari makeup dan biasanya menggunakan makeup remover kemudian barulah menggunakan facial wash. Pembersihan wajah dengan cara ini mengandung banyak manfaat terutama untuk kulit wajah kita seperti mencegah timbulnya jerawat. Kulit wajah yang dibersihkan secara maksimal maka akan membuat pori-pori kulit wajah terbebas dari yang namanya sisa makeup yang menyumbat dan berisiko menimbulkan jerawat. Selain itu dengan kita melakukan double cleansing ada manfaat lain yang bisa kita dapatkan yaitu kulit menjadi lebih siap ketika akan menerima rangkaian perawatan lain seperti pengaplikasian mousturaiser dan lainnya.

Produk yang diberikan ke wajah akan langsung terserap ke dalam pori-pori tanpa perlu khawatir tertahan oleh kotoran yang masih ada di pori-pori wajah kalian. Kulit wajah yang bersih ternyata juga berpengaruh terhadap hasil makeup yang akan kita gunakan nantinya. Dengan kondisi wajah yang bersih maka akan membuat makeup yang kita poleskan ke seluruh wajah menjadi lebih maksimal dan bahkan akan memberikan hasil yang halus. Maka dari itu melihat manfaat yang sangat luar biasa dari rajin membersihkan wajah tidak ada salahnya kalian mulai membiasakan melakukan double cleansing dalam rangkaian perawatan harian kalian.