Kulit Cantik Bebas Bulu Dengan Lemon

By | April 29, 2017

tips kecantikanBagi kaum wanita, tidak bisa dipungkiri bahwa kulit yang ditumbuhi dengan bulu lebat pasti akan mengganggu penampilan. Memang benar bulu itu mempunyai manfaat sebagai penyaring kotoran,  sehingga kotoran tidak akan langsung masuk ke dalam kulit. Akan tetapi hal tersebut akan sangat mengganggu, terutama ketika sedang menggunakan bau berlengan pendek, ataupun celana hot pants. Banyak wanita akhirnya pergi ke klinik untuk membersihkan bulu-bulu di seluruh badan. Namun biaya yang dikeluarkan itu tak mungkin sedikit. Jika memang Anda ingin punya kulit yang terbebas dari bulu, sebenarnya bisa menggunakan cara-cara alami saja. Selain murah, pastinya lebih sehat karena tak timbulkan efek samping. Untuk pertemuan kali ini, kami akan berikan informasi bagaimana caranya hilangkan bulu di seluruh badan dengan memanfaatkan buah lemon.

Sudah dari zaman dahulu buah lemon ini digunakan sebagai penghilang bulu. Cara pemakaiannya pun akan begitu mudah. Anda harus siapkan dahulu lemon, kemudian ambil sarinya, campurkan dengan gula yang sebanyak 1 cangkir dan campurkan juga dengan ¼ cangkir yang berisikan madu. Campurkan 3 bahan itu hingga benar-benar menyatu sembari dipanaskan. Setelah selesai mencampurnya, maka Anda harus membiarkan campuran tersebut supaya dingin. Setelah dingin, Anda bisa mengaplikasikannya ke atas kulit yang ingin dihilangkan bulunya. Namun lebih baik Anda harus mencuci tubuh dahulu hingga bersih, sehingga hasilnya nanti akan lebih maksimal.

Langkah selanjutnya, pergunakanlah potongan kain yang tidak mempunyai kemampuan meregang atau non stretch pada bagian kaki yang sudah diaplikasikan oleh bahan. Anda hanya perlu menggosokkan kain tersebut menggunakan tangan, gosoklah perlahan sehingga tidak begitu menyakiti kulit. Setelah itu Anda tarik saja strip kainnya dengan kekuatan yang lebih besar. Otomatis bulu-bulu yang menempel pada kulit pun akan langsung terangkat. Agar hasilnya memuaskan, Anda pun harus melakukannya dengan telaten. Sehingga tidak ada bulu yang masih tersisa. Demikianlah cara efektif yang paling tepat untuk membasmi bulu yang menempel di seluruh tubuh. Sehingga Anda tidak perlu minder lagi jika ingin menggunakan pakaian-pakaian mini.

Related posts: