Kualitas Sablon Kaos

By | November 7, 2017

sablon kaosSablon menjadi salah satu teknik pencetakan yang dilakukan pada selembar kain. Sablon sangat kerap digunakan pada kaos. Kaos sablon yang memiliki aneka warna serta desain yang menarik memang menjadi sangat digemari oleh masyarakat. Desain pun disesuaikan dengan usia. Untuk anak-anak, desain yang disajikan biasanya merupakan tokoh kartun. Sedangkan untuk remaja dan dewasa bisanya desain yang diminati adalah desain kasual. Kaos sablon juga kerap menjadi kaos seragam, baik di sekolah, kantor, perusahaan, dan beberapa tempat lainnya. Acara-acara khusus juga biasanya sengaja memesan kaos sablon yang seragam agar tampak jauh lebih kompak. Karena semakin banyaknya minat akan kaos sablon membuat banyak pula orang yang mulai membuka jasa sablon. Akan tetapi, kualitas sablon kaos yang dihasilkan oleh satu tempat dan tempat lainnya tentu akan berbeda.

Memahami Kualitas Sablon Kaos Dari Jenis Sablon

Salah satu yang menyebabkan perbedaan sablon kaos yang dihasilkan adalah jenis sablon. Ada begitu banyak jenis sablon yang dapat Anda temui. Jenis sablon yang pertama adalah sablon glow in the dark. Sesuai dengan namanya, sablon yang satu ini dapat menyala di kegelapan. Ini dikarenakan adanya campuran fosfor pada bahan dasar sablon. Jenis sablon yang kedua adalah sablon rubber. Sablon yang satu ini juga kerap dikenal dengan sablon karet karena kemampuannya dalam menutupi bagian serat kain. Jenis sablon yang satu ini merupakan salah satu sablon yang sangat kerap digunakan. Hasil sablon yang dihasilkan elastis dan cukup tahan lama. Jika Anda adalah salah satu orang yang ingin memilih sablon rubber, maka Anda dapat mengunjungi www.rumahsabloncepat.com. Tempat sablon yang satu ini memberikan sablon jenis rubber serta beberapa jenis lainnya.

Jenis sablon yang ketiga adalah sablon plastisol. Sablon yang satu ini terkenal sebagai salah satu sablon yang mahal. Ini disebabkan karena sablon plastisol dapat mencetak dot yang sangat kecil. Selain itu, jenis yang satu ini juga merupakan jenis sablon yang memiliki daya rekat yang baik. Demikian beberapa ulasan mengenai jenis sablon kaos yang mengidentikkan kualitas sablon.

Related posts: