Kreasikan Kainmu Dengan Textile Print

By | October 18, 2017

textile printAkhir-akhir ini banyak sekali acara pernikahan yang diadakan, entah karena bulan ini dianggap bulan baik untuk melangsungkan pernikahan atau apalah itu. Ketika kita mendapatkan undangan pernikahan dari saudara, rekan kerja atau bahkan teman tentunya kita harus datang ke acara tersebut dengan tampilan yang semaksimal mungkin, hal ini bertujuan agar kita lebih enak dipandang nantinya. Busana yang bisa kita pilih ketika datang ke acara seperti ini adalah pakaian formal seperti kebaya, kemeja ataupun dress yang dipadankan dengan berbagai macam aksesoris. Berbagai macam baju tadi bisa kalian beli jadi ataupun membuatnya sendiri. Jika ingin membuat baju sendiri kain yang tepat dan bisa Anda pilih adalah kain yang berasal dari textile print.

Mendesain Sendiri Dengan Textile Print

Saat kita akan membuat baju sendiri tentu saja kita membutuhkan kain sebagai bahan pembuat yang utama. Ketika kita mencari di toko kain terkadang motif yang tersedia tidak sesuai dengan keinginan kita atau sudah pasaran dan kita menginginkan sesuatu yang berbeda sehingga pilihannya kita bisa membeli kain dengan cara textile print. Layanan ini yaitu layanan printing khusus kain yang bisa kita gunakan untuk mencetak kain sesuai dengan keinginan kita. Motif yang tersedia disana juga beragam dan berbeda dari yang banyak dijual di pasaran atau jika kita ingin menggunakan motif pilihan sendiri dengan cara custom tentu juga sangat bisa.

Jika kita ingin mencetak kain di tempat textile print yang perlu dilakukan adalah membawa desain kain yang kita inginkan boleh dalam bentuk setengah jadi. Kemudian kita tinggal menyerahkannya saja kepada pegawai yang ada disana dan mereka akan dengan senang hati membantu mengeditkan desain kita tadi sampai benar-benar jadi sesuai dengan keinginan kita. Kain yang digunakan sebagai media cetak juga sangat beragam, kita bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Hal yang perlu diingat ketika menggunakan layanan ini adalah pastikan jika Anda melakukan pemesanan minimal untuk ukuran kain sepanjang 1 meter.

Related posts: