Konsep Kamar Tidur Untuk Anak Pencinta Bola

By | April 15, 2018

Ingin memberikan kejutan untuk putra kesayangan Anda dengan merubah desain kamar tidur yang sehari-hari ia gunakan? Kejutan ini akan menjadi kejutan yang sangat menyenangkan jika Anda bisa melakukan dekorasi yang baik untuk kamar anak Anda tersebut. Agar Anda bisa melakukan dekorasi dengan baik, pastinya Anda pun perlu untuk memikirkan beberapa konsep penting yang bisa membantu Anda dalam dekorasi kamar tersebut. Jika anak Anda adalah seorang pencinta bola, maka konsep berikut ini akan sangat membantu bagi Anda untuk merubah kamar sederhana anak Anda menjadi selayaknya kamar seorang pencinta bola yang memiliki dekorasi yang apik. Jadi, bagaimana caranya?

 

Mendekorasi Kamar Tidur Seorang Pencinta Bola

Untuk membantu Anda menyusun desain kamar tidur yang sesuai untuk anak Anda yang merupakan seorang pencinta sepakbola, Anda bisa melakukan beberapa hal berikut ini:

  • Cat Warna Tembok Sesuai Warna Klub Bola Kesayangan

Ya, setiap klub sepakbola pastinya memiliki warna yang menjadi ciri khas dari kesebelasan mereka. Untuk itu, jika Anda ingin mewujudkan kamar dengan konsep tersebut untuk anak Anda, maka Anda bisa menyesuaikannya dengan memilih cat tembok dengan warna yang sesuai dengan tim kesebelasan kesayangan anak Anda.

  • Tambahkan Poster Tim Kesayangan

Menempelkan poster dari tim kesayangan Anda pun menjadi salah satu hal yang akan sangat membantu Anda dalam dekorasi kamar tersebut. Dengan demikian, maka Anda bisa semakin membangun atmosfer yang sesuai dengan nuansa tim kesebelasan kesayangan anak Anda.

  • Gunakan Atribut Lainnya

Jika Anda merasa penggunaan warna dan penempelan poster masih kurang begitu mendukung, maka Anda bisa memilih untuk menggunakan atribut lainnya seperti memajang kaos kesebelasan kebanggaan anak Anda di dinding kamarnya dan mungkin bahkan mengganti kasur agar memiliki motif kesebelasan sepakbola yang sangat disukai oleh anak Anda.

Dengan menggunakan hal-hal tersebut dalam dekorasi kamar anak Anda yang merupakan seorang pencinta sepakbola, maka Anda akan benar-benar bisa membangkitkan sebuah nuansa khas sepakbola yang di kamar anak Anda. Demikian itu tadi inspirasi untuk desain kamar tidur bagi anak Anda yang merupakan seorang pencinta bola.