Kode GTA San Andreas

By | July 8, 2017

kode gtaSekarang, kode GTA sudah ada tersebar di mana-mana. Banyak orang berpendapat bahwa Grand Theft Auto San Andreas merupakan game terbaik sepanjang masa. Bila gamers ingin bermain GTA San Andreas pada PS2, tidak ada salahnya mencari kode cheat untuk game tersebut. Banyak orang yang tidak bisa menikmati Grand Theft Auto tanpa kode cheat. Kode cheat dapat membuat pengalaman Grand Theft Auto Anda lebih menarik dan mengasyikkan. Terlebih lagi, kode cheat dapat membuat Anda menyelesaikan misi dengan lebih mudah. Ada banyak jenis kode cheat seperti mengeluarkan berbagai kendaraan, memberi paket senjata sampai uang yang tidak ada habisnya. Maka dari itu, kode cheat Grand Theft Auto merupakan hal yang penting untuk di ingat dan di simpan.

Berbagai Jenis Kode GTA San Andreas

Inilah berbagai jenis kode GTA yang pemain bisa masukkan ke dalam game San Andreas pada PS2. Anda dapat mencari kode dan cheat yang dibutuhkan pada link tersebut. Di situs tersebut ada banyak informasi tentang cheat dan kode untuk GTA. Dalam misi GTA, peran kode dan cheat sangatlah penting. Bila Anda kesusahan menyelesaikan misi, disarankan untuk cheat nyawa, uang dan body armor. Anda juga bisa memakai kode peluru yang tidak ada habisnya untuk melawan geng musuh. Bila Anda butuh kendaraan, Anda bisa memakai cheat mobil. Menggunakan tank dan helikopter terkadang berlebihan tapi tidak ada salahnya untuk dicoba.

Anda dapat melihat kode dan cheat GTA lengkap di link yang sudah dipasang di atas. Cheat dan kode juga bisa merubah penampilan karakter Anda dan orang lain. Bila Anda ingin kurus, kekar, atau gendut, cheat dan kode bisa mengabulkan keinginan Anda. Maka dari itu, sangatlah membantu untuk mencatat dan mengingat kode cheat GTA San Andreas. Ada juga cheat yang membuat orang lain memakai baju ninja atau merubah cuaca. Anda juga bisa merubah waktu. Siang menjadi malam dan sebaliknya. Anda juga bisa mempercepat waktu dan membuat pesta pantai dengan kode dan cheat. Bagaimana kode GTA-nya?  Semoga membantu.

Related posts: