Keuntungan Jika Mengikuti Bimbel PKN STAN

By | January 8, 2018

STAN merupakan sebuah sekolah tinggi yang diharapkan oleh banyak orang. Hampir keseluruhan siswa yang sudah lulus dari SMA akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa masuk ke dalam sekolah tinggi tersebut. Banyak pula calon mahasiswa yang mengikuti bimbel PKN STAN agar peluang untuk keterima lebih besar. Sekarang bimbel untuk masuk STAN memang sudah banyak, bahkan hampir di setiap kota besar akan tersedia. Namun Anda harus memperhatikan kembali bimbelnya. Pastikan bahwa bimbel tersebut benar-benar berkualitas dan akan memberikan garansi jika para siswa yang mengikuti bimbel tidak lulus tes STAN.

Alasan STAN Menjadi Sekolah Tinggi Favorit

Banyaknya orang yang mengagung-agungkan STAN karena sekolah tinggi tersebut memang memberikan banyak keuntungan bagi para mahasiswanya. Keuntungan masuk STAN pun sudah diketahui oleh banyak orang. Untuk itu jangan sampai perjuangan Anda tidak maksimal. Jika memang ingin memiliki peluang yang besar agar dapat masuk ke sekolah tinggi tersebut, cobalah untuk mengikuti bimbel PKN STAN.

  • Tidak perlu pusing mencari kerja

Ketika Anda sudah berhasil masuk STAN maka setelah lulus nanti tidak perlu pusing dalam mencari pekerjaan. Pasalnya pekerjaan akan langsung disediakan oleh STAN. Sehingga ketika lulus, Anda hanya perlu beristirahat sejenak sembari menunggu panggilan kerja. Kemudian untuk kantornya akan dipilihkan oleh pihak STAN. Sehingga Anda hanya perlu menyetujui penempatan yang diberikan tersebut.

  • Langsung kerja

Ketika Anda masuk ke perguruan tinggi biasa, ketika lulus pasti harus berebut lapangan pekerjaan dengan lulusan dari perguruan tinggi lainnya. Namun jika Anda masuk STAN, ketika lulus Anda tidak perlu berebut pekerjaan. Pasalnya Anda akan langsung ditempatkan di kantor pajak ataupun bea cukai di seluruh Indonesia. Hanya saja Anda harus bersedia untuk ditempatkan dimana saja sesuai dengan perintah STAN.

  • Kuliah tidak terlalu lama

STAN itu menyediakan beberapa jurusan dengan jenjang D1 dan D3. Bagi yang lulusan SMA, jika tidak masuk ke D1, akan masuk ke D3 sesuai dengan nilai yang diperoleh ketika ujian. Untuk D1, mahasiswa hanya akan mengikuti pendidikan atau kuliah selama satu tahun. Kemudian untuk yang D3, mahasiswa akan mengikuti pendidikan atau kuliah selama tiga tahun. Hanya dengan pendidikan selama satu tahun dan tiga tahun, Anda sudah akan mendapatkan pekerjaan bonafid dan bergaji besar. Untuk itulah Anda tidak boleh menyepelekan bimbel PKN STAN agar berpeluang lebih besar untuk masuk ke sekolah tinggi tersebut.