Keuntungan Download BBM2 Versi Android

By | May 25, 2017

bbm2Beberapa tahun terakhir, mengisi pesan melalui pesan singkat atau lebih dikenal dengan SMS nampaknya mulai ditinggalkan oleh sebagian orang. Penyebabnya, kini banyak orang yang telah menggunakan smartphone Android dan download BBM2 sebagai aplikasi untuk chatting. Sama seperti SMS, BBM juga berfungsi untuk menerima dan mengirim pesan. Bedanya adalah aplikasi BBM memiliki kemasan lebih menarik dibandingkan dengan pesan singkat atau SMS. Saat berkirim pesan melalui SMS, Anda hanya bisa mengirimkan pesan berupa tulisan. Sedangkan dengan BBM, Anda dapat mengirim berbagai jenis pesan, baik teks, gambar, video, suara, file atau dokumen, dan juga dilengkapi dengan emoji, emoticon, dan sticker yang akan semakin menarik hati penggunanya. Hal inilah yang menyebabkan mulai bergesernya budaya masyarakat dalam berkirim pesan, mulai dari melalui SMS dan kemudian beralih lewat BBM.

Ini Dia, Keuntungan Dan Manfaat Download BBM2!

Setelah download BBM2, maka ada banyak manfaat yang bisa Anda peroleh, seperti:

  1. Memiliki 2 aplikasi dan 2 pin BBM dalam satu smartphone. Hal ini dapat memudahkan Anda berkomunikasi dengan banyak orang. Misalnya pin kesatu digunakan khusus untuk keluarga dan pin kedua untuk teman dan kerabat.
  2. Sangat murah dan mudah dijalankan. Tidak seperti SMS yang selalu berbayar, cukup dengan koneksi jaringan internet maka Anda sudah bisa berkomunikasi sepuasnya dengan aplikasi BBM. Apalagi jika tersambung dengan jaringan Wi-Fi, maka Anda bisa menggunakannya secara gratisan.
  3. Dapat digunakan sebagai media untuk bisnis dan promosi. Telah banyak orang yang mempromosikan produk atau jasa lewat aplikasi BBM dalam melakukan jual beli secara online.

Wah, ternyata banyak sekali manfaat yang bisa Anda peroleh. Jadi, tunggu apa lagi? Jika Anda belum memiliki aplikasi tersebut, yuk segera download BBM2 di ponsel Anda sekarang juga. Selain dapat diinstall di hp Android, aplikasi BBM juga dapat didownload lewat laptop atau PC. Dengan begitu, maka Anda dapat menggunakan aplikasi tersebut secara bersamaan,  baik lewat ponsel maupun laptop. Bagaimana, apakah Anda tertarik?

Related posts: