Keuntungan Beli Tanah Kavling Di Perumahan

By | October 3, 2017

prosedur membeli tanahApakah Anda seseorang yang sedang mencari tanah kavling untuk dijadikan sebagai investasi di masa depan Anda? Well, sudah banyak orang yang memilih investasi dengan membeli tanah kavling dan menjualnya kembali ketika mereka memang sedang sangat membutuhkannya di kemudian hari, yang tentunya memiliki nilai jual yang lebih tinggi dari sebelumnya. Jika memang Anda menginginkan untuk membeli tanah kavling di sebuah perumahan, maka Anda harus tahu bagaimana cara beli tanah kavling di perumahan dan tentunya keuntungan yang ditawarkan ketika Anda membelinya di perumahan dan yang tidak.

3 Keuntungan Beli Tanah Kavling Di Perumahan

Well, jika Anda sudah memutuskan untuk beli tanah kavling di perumahan saja, maka Anda akan mendapatkan 3 keuntungan yang bisa Anda gunakan dan manfaatkan sebaik-baiknya. Apakah Anda ingin tahu apa saja keuntungan-keuntungan tersebut? Keuntungan yang pertama, Anda bisa mendapatkan harga terbaik dan kemungkinan juga Anda bisa mendapatkan harga diskon yang ditawarkan dari vendor perumahan tersebut. Biasanya, untuk grand opening sebuah perumahan akan menawarkan harga yang lebih murah jika dibanding dengan harga di perumahan-perumahan yang sudah padat penduduknya. Oleh karena itu, Anda bisa memanfaatkan momen ini untuk membeli tanah yang lebih murah dan juga tentunya harus pastikan bahwa kelengkapan surat tanah tersebut asli dan legal tanpa adanya permasalahan mengenai sengketa tanah atau semacamnya.

Keuntungan kedua, jika Anda mendapatkan tanah kavling di perumahan tersebut, Anda bisa kembali menyewanya kepada tetangga sekitar, sehingga Anda bisa mengembalikan kembali modal yang Anda beli untuk membeli tanah tersebut. Meskipun hanya tanah kavlingnya saja, pasti ada beberapa orang yang tertarik untuk menyewanya, entah itu untuk dijadikan lahan parkir mereka, atau akan mereka gunakan untuk hal-hal yang lain, itu terserah pada penyewanya. Keuntungan terakhir, dengan beli tanah kavling di perumahan, maka Anda juga telah menambah satu aset lagi yang bisa membantu Anda dalam berinvestasi. Berinvestasi memang sangatlah bermanfaat bagi Anda di kemudian hari, entah itu bisa Anda dirikan bangunan atau bisa Anda sewakan tanahnya saja.

Related posts: