Ketahui Daftar Handphone Sebelum Membelinya

By | May 7, 2017

AndroidSemakin bertambahnya waktu, kecanggihan teknologi semakin berkembang. Hal ini menuntut Anda untuk bisa menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi yang ada. Misalnya perkembangan handphone yang awalnya sangat tebal, sekarang handphone sangat tipis. Mengetahui daftar handphone merupakan hal yang harus Anda ketahui sebelum membelinya. Cepatnya perkembangan handphone menuntut Anda untuk membeli handphone yang saat ini dijual di pasaran.

Mengapa Harus Tahu Daftar Handphone Sebelum Membelinya?

Semakin berkembangnya handphone membuat penggunanya pun semakin berkembang. Dulu, pengguna handphone hanya orang-orang dewasa yang memiliki kepentingan untuk senantiasa menghubungi orang lain seperti keluarga, teman, ataupun teman bisnis. Akan tetapi, saat ini pengguna handphone tidak hanya orang dewasa saja, tetapi remaja bahkan anak SD pun telah memiliki handphone mereka sendiri. Sebagai orang tua yang bijak Anda harus mengetahui porsi yang cukup untuk anak Anda. Ketika mereka masih SD handphone yang mereka gunakan yang cukup untuk game, tidak perlu diberikan aplikasi lain, bahkan waktu penggunaan handphone pun diatur agar mereka tidak ketergantungan dengan yang namanya handphone. Oleh karena itu, sebelum Anda membelikan handphone untuk anak Anda, Anda harus mengetahui daftar handphone terlebih dahulu agar handphone yang Anda berikan untuk anak Anda tidak berlebihan yang penting cukup untuk game atau aplikasi yang dapat mendukung kognitif mereka. Hal ini sangat penting Anda ketahui, banyak merek dan tipe handphone yang memiliki keunggulan masing-masing yang mana pasti terdapat kelemahan di masing-masing tipe. Oleh karena itu, sebelum membeli cari dulu merek dan tipe handphone yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Terlebih handphone tersebut akan digunakan oleh anak Anda.

Namun, yang sekali lagi perlu digaris bawahi adalah Anda harus disiplin dalam membatasi waktu bermain handphone anak Anda. Misalnya, anak Anda hanya boleh mengoperasikan handphone hanya di hari Sabtu dan minggu, selebihnya handphone disimpan oleh Anda sebagai orang tuanya. Hal itu, bisa dijadikan solusi untuk menghadapi perkembangan teknologi yang mana anak Anda pasti bersinggungan dengan hal itu. Demikian artikel mengenai ketahui daftar handphone sebelum membelinya.

Related posts: