Kesalahan Ketika Menjepit Bulu Mata

By | January 26, 2018

Memiliki bulu mata yang panjang, lentik bahkan keriting adalah impian bagi banyak wanita. Tak heran mengapa banyak wanita yang saat ini melakukan berbagai macam cara untuk membuat bulu mata mereka tampak jauh lebih panjang, lebat dan juga sehat. Ada banyak klinik kecantikan yang bahkan telah menawarkan berbagai macam cara untuk melentikkan bulu mata, mulai dari harga yang tinggi sampai dengan harga yang rendah.

Alternatif Melentikkan Bulu Mata

Selain dengan pergi ke beberapa klinik kecantikan untuk melakukan extention bulu mata, Anda pun bisa melakukannya sendiri dengan cara membeli penjepit bulu mata. Cara ini adalah sebuah cara yang paling tepat untuk melentikkan bulu mata tanpa harus mengeluarkan banyak biaya. Anda hanya perlu membeli alatnya saja dan kemudian Anda jepitkan pada bulu mata Anda. Cara sekejap ini pun sudah dilakukan banyak orang untuk membuat bulu mata mereka lebih bervolume.

Kesalahan dalam Melentikkan Bulu Mata dengan Penjepit

Akan tetapi, tahukah Anda meskipun terlihat sepele hanya dengan menjepitkan bulu mata, akan tetapi justru bisa berakibat fatal ketika Anda melakukan kesalahan. Ketika banyak orang justru ingin melentikkan dengan biaya yang murah justru malah bisa berakibat fatal dan merusak bulu mata. Maka dari itu, kenali apa sajakah penyebab yang membuat bulu mata Anda justru rusak menggunakan penjepit bulu mata.

Beberapa contoh kesalahan sederhana yang sering dilakukan banyak orang ketika mereka menjepit bulu mata adalah:

  1. Banyak orang yang sering kali menjepit bulu mata setelah menggunakan maskara, inilah yang akan merusak bulu mata dan menyebabkan rontok.
  2. Banyak orang juga yang salah dalam membeli penjepit bulu mata yang menggunakan bahan-bahan murahan.
  3. Jangan menjepit bulu mata terlalu keras, karena hal ini pun akan memicu terjadinya kerusakan pada bulu mata Anda.

Itulah sebagian kecil dari permasalahan yang diakibatkan karena salah dalam menggunakan penjepit bulu mata. Padahal ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat bulu mata Anda tampak panjang dan sehat menggunakan bahan yang alami. Contoh dari penggunaan bahan alami pada bulu mata adalah minyak kemiri.