Kenali Idolamu Di Komunitas Musik

By | October 18, 2017

komunitas musikMemiliki seorang idola memang diharuskan bagi setiap orang. Bukan karena apa-apa, tetapi dengan memiliki seorang idola maka Anda akan memiliki sosok yang nantinya akan Anda jadikan panutan. Selain itu, idola dapat Anda jadikan motivasi positif. Di dalam komunitas musik Jazz pun banyak anggota yang berada di komunitas tersebut yang memiliki idolanya masing-masing. Tentunya dalam hal ini idola yang dimaksud adalah penyanyi Jazz. Akan tetapi, perlu Anda ketahui bahwa yang namanya idola terutama bagi umat Islam yang menjadi idola utama di atas idola penyanyi atau cendekiawan tertentu, sebaiknya Nabu Muhammad SAW Anda jadikan sebagai idola utama yang selalu ada dalam hati Anda. Dengan menjadikan Nabi Muhammad sebagai idola utama akan membuat Anda mencerminkan perilaku kepada Beliau. Apalagi akhlak beliau adalah Al-Quran. Benar-benar makhluk Allah yang istimewa, tentunya Anda juga menginginkan sifat seperti Beliau, bukan?

Rancang Pertemuan Idola Di Komunitas Musik

Kembali pada komunitas musik, di sini Anda pun akan menemukan orang-orang yang sama dengan Anda, selain memiliki kesamaan dalam hal bermusik, idola yang ada hubungannya dengan musik Jazz pun akan Anda temui di sini. Misalnya, Anda memiliki idola seorang penyanyi musik Jazz seperti Andien, Tompi, Raisa, dan sebagainya. Kesamaan dalam hal ini pun akan memudahkan Anda bertukar informasi, baik bertukar informasi dalam hal idolanya maupun hal-hal yang berkaitan dengan musik Jazz. Dengan banyak kesamaan tersebut Anda akan merasa dunia Anda akan lebih berwarna serta banyak hal yang dapat Anda sharingkan bersama dengan anggota komunitas yang lain. Begitu ketika Anda berada dalam lingkungan komunitas tersebut Anda akan menemukan banyak sahabat yang akan selalu klop ketika Anda bergabung dengan komunitas mereka.

Banyak kegiatan yang akan Anda temukan ketika Anda berada di komunitas musik Jazz ini. Anda pun dapat merencanakan untuk bertemu dengan artis idola Anda dengan teman-teman komunitas Anda. Meet and Great  tersebut dapat Anda dan teman-teman Anda agendakan di waktu tertentu sesuai dengan rencana dan waktu luang dari penyanyi Jazz idola Anda.

Related posts: