Kemudahan Menghilangkan Bulu Secara Permanen

By | September 9, 2017

tips kecantikanWanita selalu mendambakan kulit terbebas dari bulu. Namun kenyataannya, setiap tubuh manusia pasti akan ditumbuhi dengan bulu. Untuk mendapatkan kulit bebas dari bulu, akhirnya banyak wanita yang terpaksa untuk pergi ke klinik-klinik kecantikan demi menghilangkan bulu tersebut. Namun tentu saja biaya yang dihabiskan pun tidak sedikit. Bagi orang-orang tertentu yang mungkin tidak bisa ataupun enggan untuk melakukan treatment penghilang bulu di klinik, tentu akan lebih memilih untuk mencari jalan pintas dengan bahan-bahan alami. Apakah Anda merupakan salah satu wanita yang lebih memilih untuk menggunakan bahan alami dalam menghilangkan bulu secara permanen? Jika iya maka sekarang perhatikan informasi berikut, dan praktikkanlah di rumah.

Ramuan Ampuh Alami Penghilang Bulu Permanen

Ramuan pertama adalah, campuran madu, lemon dan juga gula. Campuran dari ketiga bahan tersebut nantinya bisa dijadikan lilin untuk penghilang bulu di tubuh. Telah ada banyak wanita yang mencobanya dan terbukti bulu-bulu di tubuh tidak mudah tumbuh, dan jika ramuan tersebut di oleskan secara teratur tentu akan menyebabkan bulu menghilang secara permanen. Kemudian ramuan kedua itu adalah kunyit. Kunyit itu memang terbukti manfaatnya sebagai penghilang bulu. Cara pembuatan ramuannya, Anda hanya perlu menghaluskan kunyit atau jika memang malas untuk menghaluskannya, Anda bisa menggunakan bubuk kunyit. Campurkanlah bubuk kunyit dengan susu cair, kemudian oleskan pada bagian tubuh yang ingin dihilangkan bulunya.

Tunggulah beberapa saat sampai cairan tersebut mengering, kemudian tariklah ramuannya dan bulu pun akan terangkat dengan sempurna. Kemudian untuk ramuan yang terakhir yaitu, berbahan dasar buah pepaya. Anda tentu tahu jika buah pepaya memiliki serat yang kasar. Dikarenakan memiliki serat kasar, pepaya menjadi bahan dasar yang paling tepat untuk mengangkat bulu-bulu yang tumbuh di kulit. Namun dalam ramuan kali ini, buah pepaya harus dicampurkan dengan bubuk kunyit juga. Campuran antara buah pepaya dan juga bubuk kunyit inilah yang nantinya bisa Anda pergunakan untuk menghilangkan bulu tubuh secara permanen.

Related posts: