Kemudahan Dalam Sewa Mobil Di Bali

By | April 27, 2017

sewa mobil di baliBali memiliki banyak tempat wisata yang dapat dikunjungi. Saking banyaknya sampai-sampai tidak cukup satu atau dua hari berada di surga wisata ini. Banyak pilihan mode transportasi yang bisa disewa untuk mengunjungi satu per satu destinasi wisatanya. Salah satu diantaranya dengan sewa mobil di Bali. Memang benar bahwa banyak jenis jasa penyewaan transportasi ketika berwisata di Bali. Dari mulai mode angkutan umum, sampai dengan aneka jenis penyewaan sarana transportasi lainnya. Dan tingkat perbandingannya pun sama saja. Jadi tergantung bagaimana kebutuhan wisatawan saja yang akan memilih akan menggunakan alat transportasi apa. Untuk jarak pendek bisa menyewa sepeda kayuh. Sedangkan untuk jarak jauh, mobil dan sepeda motorlah yang jadi pilihan utama.

Sewa Sepeda Motor Sama Menyenangkannya Dengan Sewa Mobil Di Bali

Selain sewa mobil di Bali yang sudah umum banyak menjamur di setiap sudut kota pulau Dewata ini, ada pula beberapa penyewaan alat transportasi lain yang juga menjadi kegemaran para wisatawan, yaitu sepeda motor. Akhir-akhir ini sepeda motor menjadi pilihan cepat bagi wisatawan terutama domestik sebagai sarana transportasi. Menikmati Bali dengan menjelajah pantai-pantai, menyusuri jalan setapak jalur-jalur pedesaan yang asri, persawahan, bahkan perbukitan yang penuh dengan keindahan panoramanya, tentu dengan mengendarai sepeda motor akan lebih praktis. Biasanya yang terpikirkan untuk menyewa sepeda motor adalah mereka-mereka yang ingin mencari destinasi tempat wisata baru yang jarang diketahui dan belum terjamah. Walau tidak semua demikian, akan tetapi dengan menyewa sepeda motor maka rute jalan yang ingin dilalui menjadi tidak berbatas.

Biaya sewa sepeda motor pun jauh lebih murah daripada sewa mobil di Bali. Cukup kisaran 50 ribuan, wisatawan dapat menggunakan sepeda motor seharian penuh. Hanya saja, seperti yang sudah diketahui, sepeda motor hanya cukup dua orang saja yang menaikinya, tidak bisa lebih. Berbeda dengan sewa mobil yang dapat menampung satu keluarga sekaligus. Baik menyewa sepeda motor ataupun mobil, keduanya sama-sama memiliki kesan yang menyenangkan tersendiri bagi wisatawan.

Related posts: